Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Coronavirus tidak menghentikan kenaikan harga rumah di Gdynia, melainkan akan semakin meningkat

Harga rumah di Gdynia sedang meningkat – menurut laporan oleh Evaluasi Emmerson. Ini bukan akhir dari kenaikan, pada tahun 2021 rata-rata harga rumah di Gdynia bisa mendekati atau bahkan melebihi ambang batas 10.000 PLN / m2

Pada tahun lalu, harga bangunan dari pengembang di Gdynia naik 10% setiap tahun. Situasinya sedikit lebih baik di pasar sekunder – harga di sana tumbuh sedikit lebih lambat, pada tingkat 7-8%. y / y – sesuai Laporan Evaluasi Emmerson. Pada tahun 2021 Rata-rata Harga rumah di Gdynia mungkin mendekati atau melewati ambang batas 10 ribu Polandia zlotys / meter persegi.

Apartemen di Tri-City termasuk yang termahal di Polandia, kata analis Evaluasi Emmerson. Kami akan membayar apartemen termahal di Sopot dengan harga rata-rata Bangunan baru 16,7 ribu zlotys Polandia / meter persegi adalah yang kelima di negara itu GdyniaDimana apartemen meter persegi dari pengembang di 2020 hal. Anda harus membayar 9,6 ribu berturut-turut. PLN. Di pasar sekunder, rata-rata di Gdynia adalah 7,4 ribu. PLN.

Akan lebih mahal

Di Gdynia, per meter persegi untuk apartemen baru pada tahun 2020 Anda harus membayar 9,6 ribu. PLN. Ini 7% lebih banyak dari tahun sebelumnya. Aktivitas terbesar Pengembang Para analis pemeringkat Emmerson yang berbasis di Orowo mencatat.

– Pengembang yang bekerja di Gdynia Orłowo umumnya melakukan investasi tingkat tinggi, yang diterjemahkan langsung ke dalam harga bangunan tempat tinggal baru. Śródmieście dan Redłowo tetap menjadi salah satu area termahal di Gdynia. Pembeli membayar sekitar 13.000 PLN untuk apartemen di lokasi ini. PLN / sq.m. Perlu dicatat bahwa pada tahun terakhir di Gdynia, total tingkat pasokan dan jumlah apartemen yang baru dilengkapi – mengonfirmasi Roxana Pachaco Ciokoska.

Di Gdynia, harga apartemen rata-rata berada di pasar sekunder sebuah tambahan Tri-City terkuat. Biaya per ayah meter persegi naik. 8% Mencapai level 7.4 sebagai PLN. Yang paling mahal Bangunan tempat tinggal Itu terletak di Śródmieście, Kamienna Góra, dan Orłowo. Lebih banyak yang dibayarkan daripada apartemen bekas yang paling menarik 14.000 PLN / sq.m.

READ  Kereta api hijau untuk penduduk Provinsi Silesia - Portal Internet Racibórz

Video