Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Daftar. Cherbourg: Bagaimana Anda mendapat manfaat dari festival musik Senin malam?

Apa yang harus dihadiri tahun ini di Fête de la Musique? (© La Presse de la Manche/Jean-Paul Barbier)

Memang, jam malam terkait dengan pandemi covid-19 Tidak berlaku lagi sejak Minggu, 20 Juni 2021. Tentu saja, kata Menteri Kebudayaan Roslyn Bachelo pada 17 Juni. PrancisInfo “Konser mini di bar dan restoran” itu akhirnya akan tersedia pada Senin malam, 21 Juni.

Lagi pula, festival musik akan sangat terganggu tahun ini. Kesalahan itu memang pembatasan kesehatan yang berlaku. Penonton harus tetap duduk dan Standar harus dihormati (50% di dalam ruangan, 100% di balkon, meja untuk maksimal 6 orang), tidak melupakan jarak fisik. Itu Konser jalanan spontan dilarang dan Pertemuan selalu terbatas pada sepuluh orang.

Agak telat pengumumannya

Selain itu, pengumuman terbaru dari Roslyn Bachelot Mengambil beberapa bartender dan pemilik restoran yang, sehari sebelumnya, telah menerima surat dari sebuah kota Cherbourg (Beberapa) memberi tahu mereka bahwa mereka tidak dapat mengatur apa pun.


Jika lampu hijau yang diberikan pemerintah kepada banyak dari mereka untuk mini-konser “agak terlambat”, yang lain tidak segan-segan bahkan sedetik pun untuk mengorganisir sesuatu. Itu dengan bar malam dan QGIni akan tetap buka secara khusus sampai jam 3 sore pada hari Senin. Pada menu antara lain dari jam 6 sore: “DJ’s Mix Lounge Evening”.


band rock ayam terbang akan menempati Adegan Halis Dari 18:3030 Diperlukan reservasi. dan masuk Kafe Anjing Hitam, grup ini akan menjadi Javrush Yang akan merayakan musik dari pukul 6 sore hingga 20:45 malam dan kemudian dari pukul 9 hingga 11 malam. Reservasi juga wajib.


Itu Cafe de l’Etoile Mungkin juga cukup ramai pada Senin malam. Pada program: DJ set, panel campuran, koktail, musik rumah, belum lagi suasana bar malam.

READ  Orang Rusia yang tidak bersemangat menghentikan debut Eropa Finlandia

Festival lainnya Dari Art’Zimutes Ini juga akan dimulai pada Senin malam mulai pukul 18:30 di L’Autre Lieu – Espace René Le Bas. Tempat selalu tersedia Untuk konser Mickle Muckle dan Tendresse.


Hujan bercampur dengan pesta

lain Elemen sabotase tahun ini Untuk musik: hujan. Kota Cherbourg-en-Cotentin, yang telah menjadwalkan 14 konser gratis di sepuluh tempat berbeda (reservasi ditutup pada pukul 14:00), telah membatalkan satu konser. Dengan demikian, konser saxophone, piano, flute, biola, cello, gitar dan drum yang dijadwalkan pukul 18.30 di Conservatory of Music tidak akan berlangsung.

Adapun kuartet Bluewave awalnya direncanakan di Taman Henneville Manor Pukul 8 malam, di depan maksimal 200 orang, dia dibawa ke Vox pada pukul 8 malam. NoSax Noclar akan bermain di Buisson Cultural Space di depan 100 orang, alih-alih Emmanuel Liais Park pada pukul 20:30. Masih ada tempat untuk kedua pihak ini, dengan masuk langsung ke situs sedikit sebelumnya.

Tempat juga selalu gratis, dengan pergi ke sana, untuk acara-acara lain yang diselenggarakan oleh kota berikut:

  • tidak ada gletser : Perpustakaan Louis-Lansonneur (kursi 25): PHiLéMOi, 5 sore hingga 8 malam Ini adalah galeri interaktif dengan patung yang memungkinkan Anda memainkan suara. Maison des Arts, lantai 1 (30 orang): Saya melihat sesuatu, 17:15, menyanyikan cerita dan menyuruh mereka mendengarkan musik. Théâtre des Miroirs (130 orang): Duke O’ Kalann (cover lagu Prancis) pada 18:15, Victor (Penyanyi The Hits) pada 19:30.
  • Turlaville : Espace Culturel Buisson (150 orang): Silmukka oleh Les Gordon – 17:15 dan 18:30 (konser untuk penonton muda). Gordon menyajikan lima animasi pendek, yang sepenuhnya ditinjau kembali melalui musiknya, campuran suara elektronik, sampel gitar, dan keyboard. Kemudian pada 21:15: Sultan Machine, sebuah band rock yang membawakan lagu-lagu dalam bahasa Prancis dan Inggris.
  • Museum Thomas Henry (30 orang): Joseph Hill Band pada pukul 19:00, 20:30 dan 21:30, empat pertunjukan Gut pluriarc 2, disusun oleh komposer kontemporer Clovis Labarriere, diikuti oleh Goldberg Variations, oleh Jean-Sébastien Bach, kutipan dibuat Performed in a version dari tiga seri.
  • Perpustakaan Jacques Previer, ruang untuk musik dan bioskop (55 orang): Mazarsky Quartet (jazz) pada jam 7 malam, 8 malam, dan 9 malam. Setelah 18 tahun berdiri, album kuartet pertama (2007), kuartet kedua (2015) dan pertemuan yang indah (Perelle Lagren, Stuchello Rosenberg, Roman…), Mazarsky kini mempersembahkan lagu asli yang setia pada “Django” dengan tegas pendekatan harmonik dan melodi asli.
READ  RC Lens - Mercato: Keberangkatan menjadi lebih jelas karena OM, penggantinya ditemukan di Argentina?

Perhatikan bahwa untuk malam ini, secara khusus, Bahwa layanan transfer gratis akan dibuat oleh jaringan Zephir pada pukul 22:30.. Keberangkatan akan dilakukan di stasiun Hôtel de Ville dan akan mengikuti rute klasik malam hari.

Daftar yang tidak lengkap. Jika Anda tidak ada dan mengatur sesuatu, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Apakah artikel ini membantu Anda? Perhatikan bahwa Anda dapat mengikuti La Presse de la Manche di area Mon Actu. Dengan satu klik, setelah mendaftar, Anda akan menemukan semua berita tentang kota dan merek favorit Anda.