Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Death Can Wait’: Film James Bond Baru Diungkap di World Premiere Selasa Ini Di London

Jika mereka telah menunggu rilisnya selama satu setengah tahun karena krisis kesehatan, penggemar James Bond akhirnya akan dapat menemukan Selasa ini, 28 September, dan sebagai pemutaran perdana dunia, bagian kedua puluh lima dari saga, Kematian Bisa Menunggu.

Acara ini berlangsung di Royal Albert Hall di London, sebelum ditayangkan di bioskop Inggris dua hari kemudian, dan kemudian pada 6 Oktober di Prancis.

Pada kesempatan ini, produser Michael J. Wilson, Barbara Broccoli, sutradara Carrie Joji Fukunaga (“Beasts of No Nation” dan “True Detective”) akan bergabung dengan aktor Daniel Craig, Rami Malek dan Lea Seydoux di karpet merah, serta penyanyi Billie Eilish membawakan Lagu resmi untuk film “No Time to Die”.

Di antara tokoh-tokoh yang diundang ke pratinjau ini, Pangeran Charles dan William, dan pengasuh mereka diundang untuk berterima kasih atas pekerjaan mereka selama pandemi.

Penurunan jangka pendek 007

Dalam petualangan baru ini, karakter yang ditemukan oleh penulis Ian Fleming berhenti dari aktivitas intelijen rahasianya dan menikmati istirahat yang layak di Jamaika. Ketenangan terganggu ketika teman lamanya dari CIA, Felix Leiter, datang meminta bantuannya untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang baru saja diculik.

Kembali dalam bisnis, agen Yang Mulia yang paling terkenal harus bekerja dengan seorang rekan baru, yang diperankan oleh Lashana Lynch dari Inggris. Di depan mereka ada musuh misterius yang dipersenjatai dengan senjata berteknologi tinggi, yang diwujudkan oleh Rami Malek Mesir-Amerika, Oscar 2019 untuk Aktor Terbaik untuk interpretasinya terhadap penyanyi Freddie Mercury.

Penaklukan Bond sejak Spectre, psikolog Madeleine Swan, ditafsirkan oleh Prancis Léa Seydoux, tampaknya memiliki banyak hal untuk disembunyikan.

READ  The Fugees kembali ke panggung untuk tur dunia yang akan melewati Paris