Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dia, Asterix dan Obelix dari Kerajaan Tengah… Apa yang kita ketahui tentang film-film Guillaume Canet yang akan datang? berita bioskop

Film fitur ketiga yang disutradarai oleh Guillaume Canet, dan kesuksesan box office terbesarnya hingga saat ini, Les Petits mouchoirs ditayangkan malam ini di M6. Kesempatan untuk membahas pencapaian selanjutnya dari aktor sutradara.

Semua orang tahu bahwa Guillaume Canet memiliki proyek besar yang sedang berjalan: sebuah film baru yang didedikasikan untuk Galia paling terkenal dalam budaya pop, Asterix dan Obelix. Namun sebelum itu, sang bintang akan menampilkan film fitur yang lebih intim, yang direkam dalam kelompok kecil: He.

tahu semua tentang dia

Ketika dia ditahan saat mempersiapkan Asterix dan Obelix: The Middle Empire oleh pandemi Covid-19 pada Maret 2020, Guillaume Canet memutuskan untuk tidak mengutak-atik ibu jarinya dan mulai menulis naskah lain. Hasilnya: sebuah film yang memenuhi syarat untuk itu Instagram dari “Sangat istimewa dan sangat penting baginyaAkan ditemukan di bioskop pada 27 Oktober.

Difilmkan di Belle-Île di Morbihan, tepat sebelum peluncuran kembali persiapan Asterix, Lui menyerupai Le Petits Mouchoirs dan paviliunnya, juga difoto di tepi laut, tetapi kali ini di Cap-Ferret di Gironde. Keluar dari suasana liburan yang nyaman Terlepas dari teriakan duo ini, nada film baru ini bahkan lebih muram.

Dan untuk alasan yang baik, dia menceritakan kisah seorang komposer (diperankan oleh sutradara) yang membutuhkan inspirasi, yang baru saja meninggalkan istri dan anak-anaknya dan percaya bahwa dia menemukan perlindungan di sebuah rumah tua di tepi tebing. Di tempat yang asing dan terpencil ini, ia hanya akan menemukan piano yang tidak selaras dan pengunjung bertekad untuk tidak dibiarkan sendiri.

Pengunjung ini dipersonifikasikan bukan oleh pengunjung tetap Cinema Canet seperti François Cluzet, Gilles Lelouch atau Marion Cotillard, tetapi oleh aktor yang sama-sama terkenal. Virginie Evira (Istri Juara), Letitia Casta (Nyonya), Matthew Kassovitz (Sahabat), Natalie Bay (Ibu) dan Patrick Chesnais (Ayah) semuanya merespons pada September 2020 untuk pemotretan cepat selama 4 minggu.

READ  Dia selingkuh dari Tatiana Lawrence dan putus dengan Xavier Delaru? "Aku sedih, hancur, hancur"

Kerajaan Tengah: proyek yang lebih besar

Jadi itu tidak ada hubungannya dengan film fitur sutradara berikutnya: Asterix & Obelix: L’Empire du Milieu, di mana ia akan memperkenalkan fitur-fiturnya ke Gaul kecil sementara Gilles Lelouch akan memainkan master Idefix.

Difilmkan dalam 17 minggu antara April dan Agustus 2021, film kelima yang menggambarkan karakter yang diciptakan oleh Rene Goscinny dan Albert Uderzo ini diuntungkan dari anggaran €60 juta yang sangat besar. Ini juga bukan adaptasi album, tetapi skenario asli yang ditulis bersama oleh Guillaume Canet dan duo di balik saga Tucci, Philippe Michelin dan Julien Hervey.

Titik awal untuk film fitur baru ini diharapkan pada tahun 2022 di bioskop: Sebuah kereta tiba di desa Gaelic dengan Putri Cina Fu Yi yang datang untuk mencari bantuan setelah kudeta oleh Deng Tsien-Chen yang menggulingkan Permaisuri. Reputasi Galia yang tidak dapat direduksi bahkan diketahui sampai ke Shanghai.

Jika kita tidak tahu banyak tentang plotnya, sutradara masih terpikat oleh Koran Minggu Tepat sebelum syuting dimulai:Asterix, sudah sedikit vegan, [fera] Dia memberikan kembali ke Obelix untuk konsumsi babi hutan. Keduanya juga akan menemukan perasaan cinta. Status wanita juga lebih penting lho…

Untuk menentukan ambisi artistiknya:Idenya adalah untuk membuat anak-anak dan orang tua tertawa dengan kembali ke selera humor hari Sabtu yang aneh dengan aspirasi visual magis yang sangat kuat dan jenis hati pemberani yang bertemu dengan harimau dan naga! Saya penggemar berat sinema Cina dan pertarungan gilanya dengan karakter terbang. Kita akan menghadapi kung fu dan kekuatan brutal para pahlawan Gaelik.

Di sisi pemeran, Kanye juga melihat gambaran besarnya, menyatukan banyak karakter yang dikenal dari masyarakat umum untuk menemukan bahwa:

READ  Francis Lalan memprotes izin kesehatan, lalu menawarkannya untuk mengunjungi Puy-en-Velay

Lihat tayangan slide

tayangan slide

Asterix dan Obelix: Kerajaan Tengah: Pierre Richard, Zlatan, Angel… Pemeran lengkap Guillaume Canet!

30 foto