Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dia menembak seorang pria di jalan: Seorang mantan profesional Bundesliga pasti berada di balik jeruji besi selama 14 tahun!

Mantan pemain profesional Bundesliga Sezer Ozturk telah dijatuhi hukuman 14 tahun tujuh bulan penjara di Turki.

Istambul – Sudah jelas sejak Kamis: Sebelumnya Bundesliga-Pemain Cesar Ozturk (36 tahun) harus masuk penjara! Pengadilan di Istanbul menjatuhkan hukuman 14 tahun tujuh bulan penjara kepada mantan profesional yang lahir di Vilbert, Jerman.

Cesar Ozturk (36, kanan) bermain di sini bersama Andre Waronen (42), untuk Bayer 04 Leverkusen antara 1996 dan 2006. (Foto file) © AFP / Javier Soriano

Hal ini dilaporkan oleh surat kabar harian Turki Setiap pagi. Pengadilan menemukan bahwa pria berusia 36 tahun itu terlibat dalam pertengkaran pada 19 September tahun lalu di mana dia menembak seorang pria berusia 24 tahun dan melukai orang lain.

ztürk kemudian melarikan diri, tetapi ditangkap dan ditangkap pada akhir November ketika mencoba melarikan diri ke negara tetangga Turki, Georgia.

Jaksa Penuntut Umum menuntut hukuman penjara lebih dari 23 tahun untuk pesepakbola yang dituduh melakukan pembunuhan berencana dan melukai tubuh. Di pengadilan, mantan gelandang itu mengklaim bahwa dia bertindak untuk membela diri dan membela keluarganya dari kelompok yang menghalangi jalan.

Kesepakatan Real Madrid dengan Antonio Rudiger: gaji besar dan biaya astronomi
sepak bola internasional
Kesepakatan Real Madrid dengan Antonio Rudiger: gaji besar dan biaya astronomi

Namun, saksi mata mengatakan Ozturk pulang ke keluarganya dan kembali ke lokasi kecelakaan. Berdasarkan dakwaan, dia kemudian memukul korban dengan enam tembakan di punggung. Seorang ayah dari dua anak meninggal karena luka-lukanya tak lama kemudian.

Cesar Ozturk (36, kanan) mencetak satu gol dalam 11 pertandingan untuk Germania Berchut.  (arsip foto)

Cesar Ozturk (36, kanan) mencetak satu gol dalam 11 pertandingan untuk Germania Berchut. (File foto) © AFP / BELGA / Boucau-Goyvaerts

Ini bukan pertama kalinya seorang mantan pemain penyerang bermasalah dengan hukum. Pada tahun 2014, ia terluka di tangan dalam insiden penusukan di kampung halamannya di Filbert dan harus dirawat di rumah sakit.

Mantan penendang muda Turki itu dianggap sebagai talenta hebat. Pada tahun 1996 ia pindah dari divisi pemuda Rot-Weiss Essen ke Bayer 04 Leverkusen, di mana ia melompat ke tingkat profesional beberapa tahun kemudian.

Pada musim 2004/05, ia membuat tujuh penampilan bersama bintang-bintang seperti Bernd Schneider (48) dan Dimitar Berbatov (41) di Liga Premier Jerman, tetapi itu tidak cukup bagi Yerksylv untuk menerobos.

hambar!  Fans mengejek pemain mati dengan lagu-lagu sarkastik
sepak bola internasional
hambar! Fans mengejek pemain mati dengan lagu-lagu sarkastik

Setelah dipinjamkan ke klub divisi satu Belgia Germania Berchot dan menghabiskan waktu singkat di 1. FC Nürnberg, ia akhirnya pergi ke Turki, di mana ia tampil baik dengan Manisaspor dan Eskisehirspor, dan memantapkan dirinya di Süper Lig dan mendarat di Fenerbahce Istanbul pada tahun 2011.

Dia memainkan 17 pertandingan dengan tim “Kenari Kuning”, di mana dia mencetak lima gol dan membuat dua gol. Namun, dia tidak bisa menegaskan dirinya dengan tegas.

Setelah posisi lain di Besiktas Istanbul, Istanbul Basaksehir FK dan lagi Eskisehirspor, ia mengakhiri karirnya pada Oktober 2015 pada usia 29.

READ  Liga Champions: Messi melawan Manchester City kembali ke skuad PSG