Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Dia telah mengunjungi plotnya selama bertahun-tahun’ – Football

Mantan Presiden DFB Fritz Keeler sekali lagi mengkritik Wakil Presiden DFB Rainer Koch.

(dpa/bg). Mantan presiden Asosiasi Sepak Bola Jerman Fritz Keeler kembali mengajukan tuduhan serius terhadap mantan dan pejabat Asosiasi Sepak Bola Jerman saat ini. Dalam sebuah wawancara dengan Sport Bild (Rabu), pria berusia 64 tahun itu mengatakan: “Dalam sebagian besar kasus, masalahnya terletak pada karyawan yang tidak melihat sepak bola, hanya diri mereka sendiri.” Pekerjaan ini akan melihat DFB sebagai “toko swalayan”.

Secara khusus, pembuat bir dan pemilik restoran dari Kaiserstuhl menunjuk mantan wakilnya dan presiden sementara saat ini Rainer Koch, yang “kehilangan kompas moral yang telah menyusun intrik mereka selama bertahun-tahun, menempatkan orang-orang masuk dan keluar dari tim tali Asosiasi Sepak Bola Jerman di bawah kendali yang luar biasa. tekanan”. Anda tidak boleh menempatkan karir Anda di atas kepentingan asosiasi. Sudah waktunya untuk mengakhiri ini.” Awal baru di Asosiasi Sepak Bola Jerman dengan Rainer Koch tidak mungkin. “Dari sudut pandang saya: Tidak – dalam situasi apa pun.” “Saya tersadar bahwa beberapa raja masih membiarkan diri mereka sendiri. untuk dieksploitasi dengan cara ini, “kata Keeler. Tentu saja, Koch terus menarik tali perban. Keeler terpilih sebagai presiden Asosiasi Sepak Bola Jerman pada September 2019 dengan janji reformasi dan perubahan dalam federasi. Dia mengundurkan diri terakhir May setelah membandingkan Koch dengan hakim Nazi di Pengadilan Rakyat, Roland Friesler. Keeler meyakinkannya bahwa Dia tidak menerima jawaban dari Koch atas permintaan maafnya. .

Sejak pengunduran dirinya, Rainer Koch dan Peter Peters untuk sementara menjalankan federasi olahraga terbesar di dunia itu. Pemilihan presiden baru di Bundestag dijadwalkan pada 11 Maret 2022 di Frankfurt/Main. Kemudian Koch tidak lagi ingin mencalonkan diri sebagai wakil presiden pertama. Peters mengumumkan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden. Sebelum bergabung dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman, Keeler menjabat sebagai presiden klub sepak bola divisi pertama SC Freiburg dari 2010 hingga 2019.

READ  Seorang kandidat tersingkir dari babak: konsekuensi dari jatuh memaksa Roglic untuk menyerah