Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

El Klasiko. FC Barcelona menjamu Real Madrid. Di mana dan kapan mendapatkan siaran online?

Klasik Spanyol telah membuat jutaan orang di seluruh dunia dalam ketegangan selama beberapa generasi. Cahaya ajaibnya sedikit memudar setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo meninggalkan liga, tetapi kita bisa tenang tentang emosinya. Bentuk tuan rumah sejak awal musim terlihat sinusoidal karena kerap bergantian menang dengan trek atau kalah. Dua pertandingan terakhir Duma Catalan di puncak La Liga adalah 0:2 melawan Atletico Madrid dan 3:1 melawan Valencia yang selalu berani.

Di sisi lain blok adalah band Carlo Ancelotti. The Royals memulai awal yang baik tahun ini, mencetak 21 gol dalam enam pertandingan Premier League. Suara kekaguman pantas untuk Kareem Benzema dan Vinicius Jr., yang dapat dikatakan telah melatih tumit Achillesnya – selesai pada liburan musim panas.

Setelah serangkaian pertandingan yang sangat baik, tim Santiago Bernabeu mengalami sedikit sesak napas, yang berakhir imbang dan berakhir dengan dua kekalahan berturut-turut – satu di Liga Champions dengan juara Moldova Sheriff Traspole dan yang lainnya dengan Espanyol di liga. Laga yang ditunggu-tunggu itu didahului dengan kemenangan besar atas Shakhtar Donetsk (5: 0) untuk membangkitkan selera fans Los Blancos.

Liga. Jam berapa Barcelona vs Real?

Pertandingan Barcelona melawan Real Madrid dimulai pada hari Minggu 23 Oktober pukul 16:15. Canal + klasik yang mendebarkan ini akan mengudara di Premium dan Eleven Sports 1.

Baca juga:
Mateusz Dróżdż untuk “Wprost”: Beberapa mayat jatuh dari lemari di Widzew. Tidak ada yang kami sembunyikan

READ  Atlético Madrid-AC Milan. Milan menang di Madrid, bukan Liverpool