Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Euro 2020. Belgia tidak memberi Finlandia kesempatan

Belgia muncul dari tempat pertama di Grup B Kejuaraan Sepak Bola Eropa. Pertandingan melawan Finlandia berakhir dengan kemenangan 2: 0 untuk Belgia.

Belgia memulai pertandingan dengan Finlandia, yang telah memastikan promosi ke 1/8 final, tetapi untuk mengambil tempat pertama di grup, mereka membutuhkan satu poin lagi. Untuk pertama kalinya di Euro, starting line-up termasuk tiga bintang besar “Setan Merah”: Eden Hazard, Kevin de Bruyne dan Axel Witzel. Semua orang merawat luka mereka sebelum pertandingan. De Bruyne tidak bermain di laga pertama melawan Rusia (3:0), namun tampil di paruh kedua laga kedua melawan Denmark (2:1) dan membantu mencetak gol.

Untuk pesaing yang melakukan debut mereka di turnamen besar, itu dianggap sebagai olahraga paling penting dalam sejarah, tegas pelatih Mark Conerva. Meskipun kalah (1: 0) dan Rusia (0: 1) setelah kemenangan mendebarkan atas Denmark, “Buchas” mungkin bersaing untuk promosi, tetapi di Kopenhagen mereka harus percaya pada hasil positif, di mana Denmark dan Rusia berkompetisi secara bersamaan .

Euro 2020. Game luar biasa untuk menari. Mereka mengalahkan Rusia

Euro 2020. Game luar biasa untuk menari.  Mereka mengalahkan Rusia

Panasnya tinggi di St. Petersburg tempat permainan dimainkan. Meskipun penundaan satu jam, para pemain memulai permainan pada 29 derajat. Pada hari Rabu, Polandia akan berjuang untuk promosi di tempat yang sama, dan Swedia akan menjadi saingan mereka.

Permainan berjalan lambat di babak pertama. Di menit-menit terakhir, Belgia meningkatkan kecepatan, mengancam Romelu Lukaku dan Jeremy Toku yang berusia 19 tahun, yang melakukan debutnya di Euro, tetapi kiper Lucas Hrotecki tidak terkejut. Finlandia bahkan tidak melepaskan tembakan ke gawang.
Usai turun minum, pemain pelatih Spanyol Roberto Martinez menyerang lebih tegas. Pada menit ke-65, Lukaku mencetak gol, tetapi setelah analisis panjang VAR, wasit Jerman Felix Brich tidak mengenalinya – Belgia offside beberapa inci.

READ  Sepak Bola: Pelatih Anderson mengatakan mata Swedia adalah nomor satu untuk hari libur ekstra

Sembilan menit kemudian, wasit tidak meragukannya. Setelah umpan silang sudut, Thomas Vermaelen menyundul bola, yang memantul dari tiang gawang dan kemudian melewati garis gawang dari tangan Hirdecki yang terkejut. Ini adalah gol bunuh diri kedua penjaga gawang – Setelah pertandingan “akrab” Wozniacki Skosny melawan Slovakia. Sampai saat itu, Hirdecki adalah pahlawan tim Finlandia.

Lukaku mencetak gol pada menit ke-81 untuk membuat bola keluar dari gawang untuk kedua kalinya. De Bruyne memberikan assist untuk kedua gol tersebut.

Lukaku memiliki tiga gol untuk kreditnya dan telah menggabungkan skor tertinggi turnamen dengan Cristiano Ronaldo Portugis, Patrick Schick dari Ceko dan Giorgino Vijnaltham dari Belanda.

Belgia sedang menunggu lawan mereka di final 1/8, dan Finlandia – setelah Rusia mengalahkan Denmark 4:1 – finis ketiga di Grup B dan memiliki peluang minimal untuk melanjutkan permainan.
Di tabel tim di tempat ketiga dalam enam grup, mereka saat ini berada di tempat keempat, setelah diberikan promosi terakhir, tetapi ikatan tiga poin dan hanya gol 1-3 tidak baik untuk mereka.

Finlandia – Belgia 0: 2 (0: 0).

Tujuan: 0: 1 Lucas Hirtecki (74-bunuh diri), 0: 2 Romelu Lukaku (81).

Hakim: Felix Brich (Jerman). 22.000 pengunjung.

Finlandia: Lucas Hrotecki – Jucca Ridala, Juna Tovio, Paulus Arojuri, Daniel O’Shognes, Jerெn Euronen (70. Nikolai Alho) – Robin Lode (90 + 2. Marcus Force), Tim Schroeder (59. Rosmas Schul) (70. Joni Ka uk Co), Timu Buki (90 + 2. Frederick Jensen).

Belgium: Thibaut Courtois – Tetrik Poyota, Jason Denoir, Thomas Vermeulen – Leandro Trozard (76. Thomas Munier), Kevin de Bruyne (90 + 1. Hans Wagen), Axel Witzel, Nasser Chadli – Jeremy Toklu (76. Michio Bosch) (84. Pentakosta Kristen), Eden Harm.

READ  Siaran pers 7 Maret 2021, 13.00