Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gadis Amerika dengan sepatu roda membalikkan 12 orang untuk memecahkan rekor dunia

Gadis Amerika dengan sepatu roda membalikkan 12 orang untuk memecahkan rekor dunia

Eksekusi Mia karena memutar barani pada kelompok 12 orang.

Seorang anak ajaib berusia 15 tahun melakukan aksi skating yang berani dengan membalik lebih dari selusin orang, mendarat di final tanpa membahayakan dan mencapai prestasi luar biasa dengan memecahkan rekor dunia.

berdasarkan Guinness World Records, Mia Peterson, seorang remaja dari California, AS, meraih prestasi bergengsi tersebut setelah Barany berhasil membalikkan 12 temannya dari seperempat pipa saat dia mengenakan sepatu roda. Prestasi ini membuatnya mendapatkan rekor resmi untuk kebanyakan orang membalik bran dengan cara ini.

Mia telah diakui sebagai salah satu anak muda paling berprestasi yang pernah ada Guinness World Records. Prestasinya yang mengesankan akan disorot dalam buku edisi 2024 mendatang.

Perjalanan skating Mia dimulai pada usia 11 tahun, ketika saudara perempuannya menerima sepasang sepatu roda sebagai hadiah ulang tahun. Mereka memulai proyek skating mereka bersama dan sering mengunjungi arena, seperti yang saya sebutkan Guinness World Records.

Pada usia tiga belas tahun, Mia jatuh cinta dengan olahraga tersebut dan menjadi pengunjung tetap di taman skate, di mana dia mendapatkan beberapa teman baik dari komunitas skateboard. Tapi salah satu trik tersulit yang telah dipelajari Mia, dan salah satu yang membawa performanya ke level berikutnya, adalah gerakan barani, manuver senam yang terdiri dari flip depan setengah putaran.

“Ketika saya mencoba membalik sepatu roda saya untuk pertama kalinya, saya mencobanya di lubang busa. Rasanya sangat nyaman di lubang busa dan kemudian di bantalan udara. Dan ketika saya yakin dengan putaran dan flip, saya akan mulai mencoba,” kata Mia. GWR.

Dia berkata, “Saya akan mengambil langkah kecil sehingga saya bisa mendarat. Ini tidak mudah pada awalnya; saya akan jatuh dengan keras di sana-sini.”

READ  Delegasi Israel melakukan kunjungan terbuka pertamanya ke Arab Saudi - dunia

Mia menambahkan, “Suatu kali saya menyayat dagu saya dan harus mendapatkan 27 jahitan. Juga, ketika saya mencoba flip pertama di depan saya, saya memutar dan memukul perut saya, dan mematahkan beberapa tulang rusuk saya.”

Klik untuk berita trending lainnya

Video unggulan hari ini

“Mereka Membunuh India di Manipur”: Serangan Massal Rahul Gandhi