Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gunung Sinai di New York City menutup unit jantung dan stroke di Beth Israel

(Bloomberg) — Mount Sinai Medical Center di New York mengatakan akan menutup dua unit di Rumah Sakit Beth Israel di tengah kota Manhattan bulan ini.

Sertifikasi untuk stroke dan unit jantung akan habis masa berlakunya pada awal Maret, menurut dokumen pengadilan yang diajukan pada Selasa. Langkah ini dilakukan setelah surat penghentian dan penghentian dari Departemen Kesehatan negara bagian menghentikan penghentian sistem rumah sakit tanpa persetujuan negara.

“Karena kekurangan staf dan meningkatnya kekhawatiran tentang keselamatan pasien, penunjukan ini tidak akan diperpanjang,” kata Mount Sinai dalam pernyataan email pada hari Rabu. Dia menambahkan: “Keselamatan pasien kami telah – dan akan selalu menjadi – prioritas utama kami dan pengemudi. “Dari semua keputusan kami dan kami tidak dapat memberikan layanan yang tidak diberikan dengan benar dan aman.”

Mount Sinai tahun lalu mengumumkan rencana penutupan Beth Israel, fasilitas berkapasitas 696 tempat tidur di East 16th Street di Manhattan, setelah mengalami kerugian lebih dari $1 miliar pada dekade sebelumnya. Negara mengeluarkan surat penghentian pada bulan Desember setelah Gunung Sinai mempercepat penutupan. Mount Sinai mengatakan pihaknya berkonsultasi dengan Departemen Kesehatan tentang penutupan unit jantung dan stroke.

Perwakilan Departemen Kesehatan negara bagian menolak mengomentari penyelidikan yang sedang berlangsung.

Mount Sinai mengatakan setiap pasien yang membutuhkan perawatan stroke atau jantung akan dirawat di ruang gawat darurat Beth Israel dan kemudian dikirim ke rumah sakit lain di Mount Sinai atau daerah tersebut setelah 10 Maret. Sistem rumah sakit mengatakan telah berkonsultasi dengan Departemen Kesehatan negara bagian dan bahwa tindakan tersebut tidak melanggar surat gencatan dan penghentian.

Sertifikasi unit lain, perawatan paliatif, akan habis masa berlakunya bulan depan, menurut pengajuan pengadilan.

READ  Robot yang dapat bernapas dan berkeringat membantu para ilmuwan memahami dampak hipertermia

Rencana untuk menutup rumah sakit berusia 135 tahun itu dihentikan sementara menunggu sidang setelah hakim Mahkamah Agung negara bagian memutuskan dalam gugatan yang diajukan bulan lalu oleh kelompok lokal, pegawai rumah sakit, penduduk Lower Manhattan dan politisi untuk menghentikan likuidasi.

Lebih banyak cerita seperti ini tersedia di mekarberg.com

©2024 Bloomberg L.P

Berikut ringkasan lengkap 3 menit dari semua yang dikatakan Menteri Keuangan Nirmala Sitharaman dalam pidato Anggarannya: Klik untuk mengunduh!