Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

+++ Indeks Pasar Saham +++ – Siap pulih? SMI memulai minggu dengan lebih kuat

10:35

Khawatir gejolak jika China Evergrande runtuh, investor menyentuh saham Eropa hanya dengan ujung jari mereka. DAX dan EuroStoxx50 turun pada hari Senin Sekitar setengah persen menjadi 15.115 dan 4.018 poin, masing-masing. Di sisi lain, indeks dolar, yang mencerminkan nilai tukar terhadap euro, yen dan Co, naik menjadi 94,104 poin. Mata uang cadangan dunia dianggap sebagai “tempat berlindung yang aman”.

“Satu Evergrand “Akhir-akhir ini agak sepi,” kata analis Christian Henk dari broker IG. Kebangkrutan yang akan segera terjadi pada perusahaan real estat Tiongkok Dilaporkan lagi sebagai beban.” Rupanya, perusahaan tidak dapat melakukan pembayaran bunga yang jatuh tempo pada hari Senin. Dalam beberapa hari terakhir, perusahaan telah meninggalkan batas waktu pembayaran bunga multi-juta dolar pada obligasi dolar tanpa komentar. Minggu, yang lain 162 juta akan untuk obligasi serupa yang dibayarkan dalam dolar.

NS Terlibat Dari perusahaan yang sarat utang sebesar 300 miliar dolar Ditangguhkan dari perdagangan di Hong Kong Dia. Menurut laporan media, Evergrande ingin menjual sebagian besar manajer propertinya senilai €4,4 miliar untuk menyaingi Hopson.

+++

10:05

bawahan daftar IKM Satu jam setelah pasar saham dibuka 0,1 persen menjadi 11.592 poin.

Seorang pedagang mengatakan apakah ini benar-benar perubahan haluan yang diharapkan atau hanya langkah teknis kontra. Pasar lokal ditutup lima minggu berturut-turut dengan kerugian dan menurut pialang saham Saatnya sembuh. Tapi investor masih gelisah. Mereka terus mengkhawatirkan harga energi yang tinggi, masalah rantai pasokan, dan oleh karena itu inflasi yang tinggi. Semakin banyak pelaku pasar tidak lagi mengklasifikasikan ini sebagai fenomena sementara.

READ  Apakah suku bunga naik? Anggota MPC berbicara tentang "normalisasi kebijakan moneter yang hati-hati"

+++

09:25

bawahan IKM saya menulis Setelah dimulainya perdagangan sebesar 0,2 persen pada 11.593 poin lebih solid.

Namun, pergerakan harga berada dalam kisaran yang sempit. Pangsa terkuat adalah ABB (+0,4 persen). Richemont turun 0,1 persen menjadi 98,80 franc. UBS menurunkan target harga untuk Richemont menjadi 133 dari 145,60 franc. Ratingnya masih “Beli”. NS Swatch (-0,3%Bank besar menurunkan target harga menjadi 254 dari 318 franc. Klasifikasi “Netral”.

berbagi Cosmo (-1,4 persen) danSemua orang kembali. Cosmo menginginkan putri seorang dokter kulit Cassiopeia (+2,3 persen) Ambil alih lagi sepenuhnya. Fokusnya juga pada tahun Arista (-8,4 persen). Perusahaan roti kembali dalam kegelapan berkat penjualan divisi.

Di Timur Jauh, kekhawatiran tentang sektor real estat China terus membuat investor waspada. Perdagangan saham pengembang real estat yang terbebani utang Evergrand Itu ditangguhkan di bursa saham Hong Kong setelah perusahaan gagal membayar bunga besar atas utang luar negerinya untuk kedua kalinya minggu lalu. Ada kekhawatiran di pasar bahwa krisis Evergrande dapat menyebar lebih jauh.

Investor khawatir tentang kenaikannya harga energi Karena masalah rantai pasokan sepihak Inflasi tinggi. Semakin banyak pelaku pasar tidak lagi mengklasifikasikan ini sebagai fenomena sementara. Selain itu, Federal Reserve AS dikatakan kemungkinan akan mengerem kebijakan moneternya yang sangat longgar. Oleh karena itu, data ekonomi juga akan dianalisis dengan sangat hati-hati. Dengan demikian, laporan pasar tenaga kerja AS, yang akan diterbitkan Jumat depan, sangat ditunggu-tunggu.

+++

09:10

bawahan SMI sedang naik daun Setelah dimulainya perdagangan, naik 0,1 persen menjadi 11.589 poin.

READ  Efektivitas di kalangan remaja. Ada hasil tes

+++

08:05

bawahan SMI meningkat 0,2 persen menjadi 11.603 poin, menurut perhitungan pra-pasar oleh Julius Baer.

Jelas bahwa positif berlalu setelah kenaikan harga target Saham Barclays Sica (+1 persen). Richemont (-0,05 persen) adalah satu-satunya saham SMI yang turun setelah target penurunan harga. Swatch, yang tidak lagi menjadi anggota SMI (-0,5 persen), juga melihat target harganya turun.

+++

06:35

Ini terdaftar di IG Bank Pra-perdagangan SMI wafer tipis 0,03 persen lebih stabil.

SMI kehilangan 0,6 persen menjadi 11.575 poin pada hari Jumat. Selama seminggu penuh, metrik pasar saham mengalami penurunan 2,1 persen untuk saya. SMI telah melemah dalam empat minggu terakhir.

transaksi penerusan:

Dow berjangka: -0,23 Prozent
Indeks Berjangka S&P 500: -0,27 Prozent
Nasdaq berjangka: -0,4 persen

+++

06:30

Harga saham di Asia memberi pagi Kekhawatiran tentang sektor real estat di China menghasilkan. Perdagangan di perusahaan sarat utang China Evergrande telah ditangguhkan di Bursa Efek Hong Kong setelah perusahaan tersebut gagal membayar bunga yang signifikan atas utang luar negerinya untuk kedua kalinya minggu lalu.

“Masalah terbesar bukanlah default Evergrande, tetapi lingkungan yang menyebabkan penurunan perusahaan Pihak berwenang mengatur pinjaman dan pinjaman perumahan perusahaan real estat. Pasar sudah mencari evergrande berikutnya, kata Kazutaka Kubo, kepala ekonom di Okasan Securities. “Risiko masalah Evergrande menyebar ke seluruh sektor real estat China semakin meningkat,” tambahnya.

225 nilai keseluruhan Nikkei terletak pada siklus 1,4 persen lebih sedikit pada 28.365 poin.

Bursa saham China Daratan akan tetap tutup hingga Kamis karena libur nasional. Pasar Korea Selatan juga akan tetap tutup pada hari Senin.

+++

05:05

Saya Perdagangan mata uang Asia Dolar naik 0,1 persen menjadi 111,10 yen dan turun 0,4 persen menjadi 6,4452 yuan. Mengenai mata uang Swiss, hampir tidak dihargai di 0,9308 Franc. Sementara itu, euro hampir tidak berubah pada $1,1591 dan naik 0,1 persen menjadi 1,0791 franc. Pound Inggris kehilangan 0,1 persen menjadi $ 1,3538.

READ  850.000 petani telah mengajukan pembayaran langsung secara online - AgroNews - Berita Pertanian

(Tunai / AWP / Reuters / Bloomberg)