Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Itu membuat mereka jijik’: Fabrice kembali mengkritik program kultus ‘La classe’

Sabtu ini, 5 Juni, Fabrice menjadi tamu di On remake the TV, di RTL. Tuan rumah kembali mengkritik acara sektariannya La Classe, yang ditayangkan pada 1980-an dan 1990-an.

Jika orang-orang muda kemungkinan besar tidak mengenalnya, dia tetap menjadi legenda layar kecil dan gelombang udara. Fabrice adalah tamu Jade dan Eric Dossart, di Kami sedang membuat ulang TVdi RTL. Tuan rumah secara pribadi kembali ke kesuksesan acara andalannya kelas, yang mencirikan seluruh generasi. Ditayangkan di France 3 antara 1987 dan 1994 dan dibuat oleh produser Guy Lux, program ini telah memungkinkan banyak komedian untuk tampil. Namun, saat itu, Acara ini sangat dikritik oleh para kritikus.

Seperti yang dijelaskan Fabrice, yang bernama asli François-Simon Bessi, Programnya telah dikritik karena “jamak : “Seperti yang Anda ketahui, ada seluruh kelas jurnalis atau pedagang, dll., yang disebut intelektual – dan orang bertanya-tanya mengapa – dan orang-orang ini membenci apa yang biasa. Apa yang populer sangat membuat mereka jijik.menyadari bahwa miliknyaItu tidak selalu luar biasa“Fabrice menambahkan bahwa surat kabar harian”Anda tidak bisa selalu berada di atasNamun, kritikan tersebut tak dihiraukan tuan rumah: “Saya tidak menerima ulasan apa pun. Saya tidak peduli, karena yang saya pedulikan adalah menyenangkan penonton dan sukses.

Apakah Fabrice bersiap untuk comeback-nya?

Selama wawancara dengan Jade dan Eric Dussart, Fabrice juga kembali ke Kepergiannya dari televisi dan radio, dua puluh tahun yang lalu. Pertama-tama, usianya berperan: “Saya pikir ketika saya mencapai usia tertentu, 60 tahun, saya telah melakukan pekerjaan saya, saya sangat bahagia dan semuanya berjalan dengan baik.“Tuan rumah juga merasa”Perlu berhenti dan melakukan sesuatu yang lain karena suatu alasan‘Pribadi, dan dia tidak akan mengaturnya di RTL. Jadi apakah Fabrice akan kembali suatu hari nanti?’ Jawabannya adalah tidak. Meskipun penggemarnyasangat merindukan“Dia tidak melihat dirinya sebagai kepala program harian karena”tidak akan tahan[t] bukan tembakanPada tanggal 20 Agustus, tuan rumah akan merayakan ulang tahunnya:Saya akan berumur delapan puluh! Saya mungkin tidak melakukannya, tetapi saya masih memilikinya!

READ  RTL-Show: Inilah yang diprediksi Günther Jauch di Episode 1500 Who Wants to Be a Millionaire?

Artikel ini ditulis bekerja sama dengan 6Medias.

Kredit gambar: Tangkapan layar Twitter