Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jane de Plessis: Putra bintang rugby berusia satu tahun meninggal di kolam renang keluarga

Janie de Plessis
Bintang rugby Afrika Selatan berduka atas putranya yang berusia satu tahun

Putra pemain rugby Afrika Selatan Jane de Plessis yang berusia satu tahun dilaporkan tenggelam di kolam renang keluarga.

© Getty Images

Ini adalah mimpi buruk yang tidak dapat dibayangkan oleh seorang ayah: putra pemain rugby Afrika Selatan Jane de Plessis yang berusia satu tahun dikatakan telah tenggelam di pertanian keluarga.

Janie de Plessis, 39, dan istrinya Ronel sedang berduka atas putra mereka. Bocah satu tahun itu dikatakan telah meninggal secara tragis pada 16 November 2021. Anak itu tampaknya tenggelam di kolam pertanian mereka di dekat kota Betlehem di Afrika Selatan – pada hari ulang tahun ayahnya yang ke-39, Jani.

Janie de Plessis: Bos tim mengkonfirmasi berita sedih

Kabar duka kini telah dikonfirmasi oleh mantan pemain Afrika Selatan Rudolf Strawley, 58, yang saat ini menjabat sebagai direktur pelaksana klub De Plessis, The Lions: “Kami sebagai keluarga singa tidak dalam kondisi baik,” katanya kepada Sport24. tragedi terjadi. Kami semua hancur.”

Keadaan tragedi itu tidak jelas

Tox van der Linde, 51, mantan lawan main Jannie dengan Springboks, adalah salah satu yang pertama memposting drama di Twitter. Dia berbagi foto seorang teman yang menunjukkan dia dengan istrinya dan anak laki-laki yang sudah meninggal di pelukannya. Van der Linde menulis: “Tolong doakan Jane de Plessis dan keluarganya. Putranya yang berusia satu tahun tenggelam tadi malam dan hati saya hancur.”

Tampaknya keadaan yang menyebabkan tragedi itu belum sepenuhnya jelas. Keluarga, yang mencakup dua anak lainnya, putri Rosalie dan Hailey, mengundurkan diri dalam kesedihan yang mendalam. “Tentunya siapa pun bisa mengerti, Janie dan keluarganya harus dibiarkan sendiri sekarang,” kata pemimpin Lions Strauli. “Kami memberinya dukungan penuh kami dan meminta semua orang untuk bersama mereka dalam pikiran dan doa.”

Sumber yang digunakan: news24.com, twitter.com

tetapi
mahal

READ  Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Upacara Pembukaan Euro