Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jet pribadi Steven Spielberg membakar bahan bakar jet senilai Rs 92 dalam dua bulan: lapor

Jet pribadi Steven Spielberg membakar bahan bakar jet senilai Rs 92 dalam dua bulan: lapor

Pesawat Steven Spielberg melepaskan setidaknya 179 ton karbon dioksida dalam dua bulan.

Pesawat sutradara Hollywood Steven Spielberg membakar lebih dari 116.000 dolar bahan bakar jet dalam dua bulan, Berita Rubah Dia berkata. Laporan berita didasarkan pada data dari database pelacakan penerbangan ADS-B Exchange. Dia mengatakan Mr Spielberg menggunakan Gulfstream G650, yang telah melakukan 16 penerbangan mencakup hampir 17.000 mil sejak 23 Juni. Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa akun Spielberg tentang setidaknya tiga penerbangan tidak ditambahkan ke database yang disusun oleh Celebrity Jets.

Berita itu menimbulkan kegemparan karena Spielberg adalah pendukung isu lingkungan yang blak-blakan. Dalam sebuah wawancara 2018 tentang filmnya Siap pemain satuDia mengatakan pemanasan global telah “menakutkan” dia dan membuat orang-orang “dengan gembira menjalani hidup” tanpa mempedulikan dampaknya terhadap lingkungan.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa “setiap orang harus bertanggung jawab” atas peran mereka dalam perubahan iklim.

Celebrity Jets mengatakan dalam laporannya bahwa pesawat Mr. Spielberg melakukan perjalanan 3.589 mil dari Westhampton, New York, ke Amsterdam, Belanda, pada 29 Juni, membakar bahan bakar senilai $21.183 dan mengeluarkan 32 ton karbon dioksida. Kemudian dia berbicara tentang penerbangannya ke Belanda pada 1 Juli, di mana pesawat itu membakar bahan bakar senilai $24.685 dan mengeluarkan tambahan 38 ton karbon.

Secara keseluruhan, jet pribadi direktur telah melepaskan setidaknya 179 ton karbon dioksida selama dua bulan terakhir, menurut database.

Awal bulan ini, Spielberg dan selebritas lainnya dipanggil untuk menggunakan jet pribadi oleh perusahaan pemasaran Yard yang berbasis di Inggris. Menurutnya, yang lain dalam daftar adalah Taylor Swift dan Oprah Winfrey NEWSWEEK.

Namun, perwakilan penyanyi mengatakan batu bergulir“Pesawat Taylor secara teratur dipinjamkan ke orang lain. Menghubungkan sebagian besar atau semua penerbangan ini kepadanya sangat tidak tepat.”

READ  Omicron dapat menyebabkan sekitar 3 miliar infeksi dalam dua bulan ke depan: Laporkan