Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Kamu adalah seorang legenda,” Louane mengejutkan temannya Florian Rossi di Duos mystères di TF1

Florian Rossi, pendamping Luanne, telah memesankan kejutan yang sangat menyenangkan untuk penyanyi tersebut. Dia pertama kali berbagi adegan dengan rekan acara TF1-nya, Duo misterius.

Duo misterius, program acara yang dibawakan oleh Alessandra Sublette, kembali pada hari Sabtu 12 Juni di TF1. Penyanyi Luanne, Raphael, Jeremy Verot, Kenji Girac, Clara Luciani, Pinabar dan aktris Josiane Balasco setuju untuk memainkan permainan tersebut. Konsepnya tetap sama: dua artis yang saling mengenal dan menghargai berbagi panggung, tanpa tahu dengan siapa mereka bernyanyi. Di tengah lagu mereka, dinding naik dan kedua aktor akhirnya menemukan satu sama lain. Jadi Jeremy Frio menghasilkan duet, tanpa menyadarinya, dengan saudaranya atau bahwa Nikos dan Julien Clerc menyanyikan bersama Hymn of the First. Akademi bintang. Clara Luciani, dia tidak bisa menyembunyikan emosinya ketika dia tahu tentang tamunya. Tapi itu kejutan yang lebih gila lagi bahwa pertunjukan itu didedikasikan untuk Louane.

Kejutan tak terduga dari ayah putrinya, namanya

Wanita muda itu sudah mengira temannya Florian Rossi, ayah dari putri mereka Esme, datang ke lokasi syuting untuk menemaninya. Dia juga berada di belakang layar untuk mendukungnya selama persiapan terakhirnya. Tapi sebenarnya untuk berduet dengannya dia hadir. Dia sebelumnya muncul di saluran dengan pacarnya di final final musim kesepuluh suara, Namun kedua kekasih itu tidak bernyanyi bersama di depan umum hingga hari ini. “Saya gugup, tapi mungkin Anda akan mengirim mic ke kepala saya‘,” kata pemuda itu dengan humor beberapa menit sebelum memulai.

Lu kaget!

jujur ​​kagum, Louane Dia kesulitan mengakhiri duet itu. “Aku akan mati. Mengapa kamu melakukan ini padaku?”Dan Dia berkata kepada temannya saat dia bernyanyi bersamanya dengan judul yang dipilih beberapa kata cinta. “Kamu tidak mengatakan apa-apa pada dirimu sendiri, karena kamu terpengaruh, karena kamu berhalusinasi.”tanya Alessandra Sublette, sangat terpesona dengan keheningan di akhir lagu. Karena kita tidak perlu saling berbicaraLuan menjawab, tampaknya masih shock. “Kamu adalah legenda khususnya”, penyanyi itu menyebut temannya sangat terpengaruh oleh situasi tersebut. Kedua sejoli itu kesulitan menemukan kata-kata untuk membicarakan momen ini. Louane Dia masih mengakuinya florian rusia saya adalah “orang di dunia” Dengan siapa dia lebih suka menyanyikan nama panggilan Michel Berger. Biner untuk menemukannya di tautan ini !

READ  Bersepeda perkotaan, Rennes, pada hari Minggu 4 Juli 2021