Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kate Bush kembali ke puncak. Dan bagus!

Sebagai kekasih yang dinyatakan dalam suara Kate Bush, saya tidak dapat menyembunyikan kegembiraan saya pada penampilan musim ke-4 “Stranger Things”, bagian ini, yang dirilis pada tahun 1985, di mana ia memainkan peran yang sangat penting. Lagu ini, dekat dengan inti dari seri Max, membantunya melawan Vegna – dan menyelamatkan hidupnya.

Sekarang mantan pemenang Kate Bush menikmati remaja kedua. Nomor tersebut menduduki puncak daftar lagu iTunes paling populer, dan naik ke posisi keempat dalam kategori “Top 50 Worldwide” di Spotify.

Jika Anda belum pergi dengan Bush, saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini bukan satu-satunya nomor yang beredar. Kate adalah salah satu penyanyi Inggris yang paling dihormati, dan dihormati oleh Ratu Elizabeth II oleh Orde Kerajaan Inggris atas kontribusinya pada pengembangan musik. Sejak debutnya pada tahun 1978, penyanyi ini telah merilis 10 album studio. Lagu-lagunya disebut sebagai tahun seni atau pop alternatif – mereka terkenal dengan garis melodi yang luas, bagian vokal yang rumit, dan harmoni yang kaya. Bush mencari inspirasinya dalam musik etnik, sinema, dan sastra.

Oleh karena itu, saya sarankan Anda membiasakan diri dengan karya artis, dan bagi mereka yang tertarik dengan artis lain dari soundtrack, saya menawarkan daftar lengkap lagu kompleks mereka di daftar putar Spotify. Nikmati mendengarkan – ini adalah set yang fantastis!

READ  Terowongan kutub. Penalti untuk Polandia. Kesimpulan dari CJEU