Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kembali ke daratan yang dikenal sebagai WRC, Ogier sebagai kapten

“Kerikil adalah permukaan terbaik untuk menunjukkan potensi mobil kami dan di mana kami paling sering menggunakannya,” kenang Sebastian Augier, kapten juara yang meraih dua keberhasilan dalam tiga putaran (di Monte Carlo dan Kroasia). Pembalap Prancis itu unggul delapan poin dari Thierry Nouvel (Hyundai) Belgia dan sepuluh poin di atas rekan setimnya dari Inggris Elvin Evans.

Namun, akan lebih baik ketika Anda tidak memiliki handicap untuk memimpin melewati lawan Anda di Ronde 1, dan Ogier akan melakukannya lagi, meskipun musim semi yang gelap memungkinkannya membatasi istirahat.

“Hujan turun deras dalam beberapa pekan terakhir, dan akibatnya tanah menjadi lebih ketat,” kata juara dunia tujuh kali Prancis itu selama pemungutan suara.

“Kami menunggu kondisi yang lebih kering pada awalnya, jadi selalu sulit memperkirakan penalti untuk membuka jalan, tapi saya tipe yang tetap percaya diri,” kata Finn Marco Allen yang berbagi rekor lima. Lulus tes.

Pilot baru

Faktor pembeda lain yang terlihat oleh Ogier, Neuville dan juara 2019 Estonia Ott Tänak (Hyundai): Ban Pirelli dibuka musim ini dan digunakan di atas kerikil untuk pertama kalinya, dengan pengecualian tes khusus.

“Tidak ada yang tahu persis bagaimana memutarnya,” kata pengemudi Belgia itu. Saya pikir akan ada beberapa kejutan, terutama karena situasinya akan sangat berbeda antara latihan, pengintaian, dan balapan. Kita semua kurang pengalaman, tapi kita punya pemimpin. “

Untuk menyelesaikan favorit turnamen, Tänak, pemenang acara terakhir pada 2019 (edisi 2020 dibatalkan karena Covid-19), diarahkan 21 unit di belakang pemimpin, hanya satu perbedaan dari Finn Kalle Rovanperä (Toyota) awal, 20 tahun.

Di Hyundai, pembalap Spanyol Danny Sordo (dipimpin oleh co-driver baru, Borja Rozada) datang membantu Neuville dan Tänak dalam upaya untuk menebus penundaan 27 poin atas “Toys” di klasemen pabrikan.

READ  Riding Balve Optimal Sophie Hinners DM di Jumper

Pierre Louis Loubet dari Prancis (kompetisi Hyundai 2C) juga dikaitkan dengan asisten pengemudi baru, Florian Haut-Labourdette, dalam upaya untuk mencetak poin pertamanya musim ini, setelah awal yang sulit.

Pawai terkenal

Dengan dua puluh tahapan dan waktu 337,51 km, Reli Portugal adalah yang terpanjang sepanjang tahun ini. Acara keempat ini berlokasi di Matocinos, dekat Porto, dan menawarkan jalan tanah yang cepat dan teknis di utara dan tengah negara, berpasir melalui lintasan pertama, dan berbatu kasar sesudahnya.

Hati-hati dengan scrapping hari Jumat: dua dari tiga spesial harus ditutup tanpa bantuan mekanis. Kemudian panggung diakhiri dengan kembalinya setelah dua puluh tahun absen dari Private Mortágua dan duel super spesial di sirkuit Rally Cross.

Pada hari Sabtu, ke arah Pegunungan Cabreira, dengan tiga penawaran spesial berjalan dua kali dan kemudian ES Urban dekat Porto.

Terakhir, ada lima spesial terakhir di acara pada hari Minggu, termasuk dua klip tentang Favi yang populer, favorit penonton, yaitu Power Stage.