Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kemenangan ketiga berturut-turut – Eintracht Braunschweig juga mengalahkan Verl | NDR.de – Olahraga

Status: 24/08/2021 20:52

Rising “Lions”: Tim sepak bola lapis ketiga Eintracht Braunschweig meraih kemenangan ketiga berturut-turut. Lower Saxony menang 3-0 (0-0) di SC Verl pada Selasa malam dan tampil bagus dengan sepuluh poin dari lima pertandingan.

oleh Matthias Heydrich

Kedua tim bertemu di tingkat mata dan sangat cepat di babak pertama. Verl memiliki lebih banyak permainan, tetapi Eintracht sedikit lebih dekat ke gawang. Pada menit kesembilan, umpan silang Maurice berhasil dihalau dari sayap kiri. Bola menjadi lebih tinggi dan lebih panjang dan akhirnya jatuh di tiang gawang Verler. Kiper Niklas Thied dipukuli. Saat Brian Berndt (21) menyundul masuk, kiper tuan rumah tak perlu ikut campur.

Informasi tambahan

Hasil, klasemen tabel, dan hari pertandingan sekilas. lagi

Di sisi lain, Jasmine Vejic terbukti mendukung Eintracht dengan aman ketika ia menghentikan Cyril Akuno di detik terakhir (38). Pahit untuk Verl: Sayangnya striker itu jatuh di bahunya dan harus diganti setelah beberapa saat.

Thiede salah menilai Enrique Pena Zauner

Segera setelah jeda, Braunschweiger diizinkan untuk mengekspresikan kegembiraan mereka. Kiper SCV Thiede salah menilai dirinya sendiri dengan buruk ketika dia berlari keluar. Striker Eintracht Enrique Pena Zoner menempatkan bola di pinggir lapangan, melewati kiper dan berlari dari setengah kanan untuk memberi tim tamu keunggulan 1-0 (posisi ke-47). Sepuluh menit kemudian Black beruntung karena angka nolnya masih ada. Setelah tendangan bebas, mantan Leandro Botaro dari Braunschweig menanduk bola ke gawang Vejic di tiang gawang.

Multhaup memakainya

Multhaup juga bertemu setelah menit ke-66, tetapi salah satu yang terbaik Braunschweiger menempatkan rebound di gawang tuan rumah – 2-0 untuk tamu yang lebih ditentukan dari Lower Saxony. Dengan serangan kedua, “singa” yang tenang mencabut gigi Ferrel. “Anda bisa kalah dari Braunschweig,” teriak fans Eintracht yang ikut bersama mereka. Tentu dalam format ini. Di masa injury time Braunschweig bermain lebih baik, atau Werl berkata lebih baik: Lasse Jürgensen mengarahkan bola ke skor akhir 3-0 untuk Eintracht miliki (90 +2).

READ  Nemanja Bjelica telah bergabung dengan Warriors setidaknya selama satu tahun, jadi dia saudara ketiga dari Splash?

Putaran 5, 24/08/2021 19:00

SC Verl

Braunschweig

3

meninggal dunia:

  • 0:3

    Jorgensen (+3 90, gol)

SC Verl:
N. Thiede – Lannert, C. Ezekwem, Jürgensen, Stellwagen – Schwermann (56. Sapina), Baack (66. Mirchew), Corboz (66. Petkov) – Rabihic, Akono (42. Schikowski), Putaro (66. Saglik)

Braunschweig:
Fejzic – Wiebe, Behrendt, Schultz, Kijewski – Krauße (90 + 1 Görlich), Nikolaou – Pena Zauner (74 Schlüter), Lauberbach (74 Kobylanski), Multhaup (Konsbruch ke-82) – Otto (90 + 1 I. Mei)

Pemirsa:
1024

Informasi lebih lanjut tentang permainan


Informasi tambahan

Omar Hakteb Traore dari VFL Osnabrück | © IMAGO / osnapix

Siapa yang datang dan siapa yang pergi? Ikhtisar semua penambahan dan keberangkatan untuk tim sepak bola tingkat ketiga Jerman Utara Eintracht Braunschweig, VfL Osnabrück, SV Meppen dan TSV Havelse di musim 2021/2022. lagi

Topik ini ada dalam program:

NDR 2 Olahraga | 24.08.2021 | 23:03

NDR.logo