Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kesepakatan Theiss dan Hartenstein: Iklan Durant benar-benar menggetarkan NBA

Penawaran untuk Thiess dan Hartenstein
Iklan Durant benar-benar menggetarkan NBA

Sepertinya pemain bola basket Jerman Daniel Theiss berada di puncak peralihan dari Boston Celtics ke Indiana Pacers di NBA. Dia akan dikirim ke Indiana dengan pemain lain dan draft picks. Sebagai imbalannya, playmaker Malcolm Brogdon akan datang ke Boston.

Berita pahit bagi Daniel Theis: Pebasket Jerman itu tampaknya harus meninggalkan Boston Celtics sekali lagi. Seperti yang dilaporkan ESPN dan “The Athletic”, finalis NBA itu mendatangkan playmaker Malcolm Brugdon dari Indiana Pacers. Sebagai imbalannya, Celtics memberikan tiga pemain untuk tim Indianapolis, termasuk Aaron Nesmith dan Daniel Theis. Pemain berusia 30 tahun itu baru kembali ke Boston pada Februari sebagai bagian dari kesepakatan bisnis dengan Houston Rockets. Di awal tugasnya di North American Basketball Association, Theiss bermain untuk Celtics dari 2017 hingga 2021 sebelum dijual ke Chicago Bulls.

Akankah jalan Daniel Theiss mengarah ke Indiana Pacers?

(Foto: dpa)

Rekan tim nasionalnya Isaiah Hartenstein kemungkinan akan lebih sering tampil di Madison Square Garden yang legendaris di New York di masa depan. Menurut sebuah laporan oleh The Athletic, Hartenstein akan pindah ke Knicks. Pemain tengah berusia 24 tahun, yang dapat memilih klub sebagai agen bebas, dikatakan telah mendapatkan lebih dari €15 juta dengan kontrak dua tahun di New York. Hartenstein telah bermain untuk Houston Rockets, Denver Nuggets, Cleveland Cavaliers dan Los Angeles Clippers di liga bola basket terkuat di dunia.

Rencana induk jaringan runtuh

Sebelumnya ada rumor liar tentang Kevin Durant. Bintang itu ingin meninggalkan Brooklyn Nets, menurut media AS. ESPN dan The Athletic melaporkan Kamis beberapa jam sebelum jendela transfer dibuka, mengutip sumber anonim, bahwa salah satu pemain bola basket terbaik sepanjang masa telah membuat keinginannya untuk Nets. Juara Olimpiade tiga kali itu dikatakan menyukai masa depan dengan Phoenix Suns atau Miami Heat, tetapi masih belum jelas tim mana yang akan bersaing untuk mendapatkan jasanya – atau apakah dia akan menjadi salah satu dari keduanya. Menurut Associated Press, kontrak Durant masih memiliki empat tahun lagi dan menjamin dia hampir $200 juta selama periode itu.

Satu hal yang tampak jelas sejauh ini adalah bahwa harapan gelar Nets telah meledak di masa mendatang. Hanya dua belas bulan yang lalu, banyak ahli memperkirakan dimulainya era untuk tim di sekitar tiga bintang Durant, James Harden dan Kyrie Irving – ternyata menjadi salah perhitungan yang mencolok selama musim ini. Irving sering absen karena tidak diizinkan bermain karena kurangnya vaksin untuk melawan Corona, Harden akhirnya ditukar dengan Philadelphia 76ers dan Durant beberapa kali cedera.

Sekilas penawaran paling keren

Profesional lainnya memanfaatkan situasi ekonomi yang baik di liga setelah corona mereda dan menyepakati kontrak baru, beberapa di antaranya raksasa. Karena aturan di NBA, kesepakatan hanya dapat ditandatangani secara resmi mulai 6 Juli. Berikut adalah kesepakatan paling penting sejak hari pertama yang disebut agen bebas.

Nikola Jokic/Denver Nuggets: Pemain paling berharga di dua putaran utama sebelumnya akan dibayar di masa depan. Menurut media Amerika, pemain Serbia berusia 27 tahun itu telah menyetujui kontrak terbesar dalam sejarah NBA dengan Nuggets pada saat kesepakatan itu terjadi. Dari musim 2023/2024 hingga musim 2027/2028, posisi tersebut harus menghasilkan setidaknya $264 juta.

Bradley Beal/Washington Wizards: Bradley Bell mungkin telah mendapatkan status pemain bola basket dengan kontrak NBA tergemuk untuk beberapa waktu, tetapi kesepakatannya dengan Wizards tidak sebesar kesepakatan Jokic dengan Nuggets, yang menjadi publik segera setelahnya. Bagaimanapun, pencipta akan menerima $ 251 juta dalam lima tahun. Dalam 10 tahun dia bermain untuk Wizards, dia menghasilkan hampir $ 180 juta.

Devin Booker/Phoenix Suns: Mungkin saja kesepakatan baru antara Devin Booker dan Phoenix Suns akhirnya belum dinegosiasikan, tetapi pada dasarnya sudah berakhir. Menurut media Amerika, pengganti yang ditunjuk untuk pemimpin Chris Paul harus menerima $ 214 juta untuk kontrak empat tahun baru.

Galen Bronson/New York Knicks: Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah pergantian Galen Bronson dari Dallas Mavericks ke New York Knicks. Sisi jangka panjang Dirk Nowitzki ingin menjaga aturan, yang mempromosikan dirinya secara agresif selama cedera bintang Luka Doncic musim lalu, tetapi tidak bisa mengikuti pertunjukan Knicks. Ayah Bronson baru-baru ini menjadi asisten pelatih di New York, dan dilaporkan memperoleh $104 juta dalam empat tahun di sana.

READ  Jane de Plessis: Putra bintang rugby berusia satu tahun meninggal di kolam renang keluarga