Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Léna Situations x Don’t Call Me Jennyfer: Koleksi Tas Warna-warni Baru

Jennyfer kembali lebih baik dari sebelumnya dengan nama barunya, Jangan panggil aku Jennifer. Strateginya telah terbukti: Dia berkolaborasi dengan influencer selebriti seperti Bilal Hassani, SundyJules, Noholita, Ogee, Mayadorable, Rose THR, Eva (sebelumnya Eva Queen) dan Léna Situations. Sit-Bag Léna Mahfouf, nama aslinya, juga ikut diburu begitu dirilis pada Maret 2021: ada model biru, hitam, buaya, dan kotak-kotak.

Drop Musim Panas Sit-Bad Tersedia!

Influencer dan Don’t Call Me Jennyfer memutuskan untuk mengulangi eksperimen beberapa bulan kemudian. Seperti yang diumumkan Léna Situations di Instagram story-nya, dia sedang mengerjakan koleksi tas baru, Sit-Bag 2, kali ini berwarna cerah, untuk bertahan di musim panas. alam!

Untuk Summer Drop Sit-Bags, Anda dapat memilih antara denim (Paris), kuning (Calvi), putih (Mykonos) dan buaya merah (Cannes). Anda selalu dapat menyediakan tas Anda dengan penutup Airpods yang cocok hanya dengan €9,99. Tas tempat duduk adalah di €39.999.99, seperti kelompok pertama. Mereka cepat menangkap Jika Anda tidak menghubungi saya Jennifer Karena mereka cenderung pergi dengan cepat!

READ  Jean-Luc Richman berpose dengan neneknya yang hamil: warganet memanggilnya untuk memesan