Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Super: Sion melakukan pekerjaan dengan benar dan menawarkan kualifikasi – rts.ch

Gila di babak pertama, FC Sion mengalahkan Basel 4-0 dan mengamankan hak play-off untuk tetap di Liga Premier. Falians akan bertandang ke Thun pada 27 Mei untuk leg pertama.

Di tepi jurang sebelum hari ke-36 dan terakhir, FC Sion berhasil memberikan diri mereka kesempatan ekstra untuk tetap berada di elite sepak bola Swiss. Tak perlu dikatakan, kekalahan Vaduz di Zurich mendukung rancangannya, tetapi Tourbillon menentukan nasibnya.

Sédunois menyerang dengan cepat. Pada tanggal sembilan. Usai sebuah tembakan ditolak Lindner, Gaëtan Karlen berhasil meredakan ketegangan rekan satu timnya dengan membuka keunggulan. Tidak harus menjadi inspirasi besar, tetapi Basel hampir terikat untuk pria di posisi ke-23. Lebih dari sepuluh menit kemudian, Sion membangun kesuksesannya, dalam seratus detik dia agak gila. Sementara beberapa meminta penalti, Sidonua melanjutkan prosesnya dan menyimpulkannya dengan kemenangan bersama Balthasar.

Sion menang dalam seri tersebut berkat Carlin dengan tendangan luar biasa dari kanan. Huarao melipatgandakan taruhannya menjadi 58.

Kini saatnya menghadapi Thun, dengan babak pertama di Oberland pada Kamis, 27 Mei. Pengembalian akan berlangsung Minggu 30 Mei di Tourbillon.

Ats / ace

Baca juga:

Lausanne dan Servet sedang berlibur setelah kalah

READ  Ismael Jacobs dari 1. FC Cologne ke Monaco, Mitchell Packer dari Paris Saint-Germain ke Bayer Leverkusen