Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lima orang teman berkumpul untuk pesta menonton di Kansas, dan tiga di antaranya mati kedinginan di luar rumah para tamu

Lima orang teman berkumpul untuk pesta menonton di Kansas, dan tiga di antaranya mati kedinginan di luar rumah para tamu

Sekelompok penggemar Kansas City Chiefs mengadakan pesta menonton untuk menonton pertandingan terakhir musim reguler. Dari kelompok yang berkumpul pada tanggal 7 Januari untuk menonton pesta, tiga orang tidak pernah kembali ke rumah.

Pada tanggal 9 Januari, keluarga David Harrington, 37, Ricky Johnson, 38, dan Clayton McGeeney, 36, menerima telepon dari petugas penegak hukum yang memberi tahu mereka bahwa ketiganya ditemukan di luar rumah seorang teman di Kansas City Northland.

Mereka ditemukan di luar rumah kontrakan Jordan Willis. Pengacara Willis, John Picerno, mengatakan kepada media AS bahwa kliennya tidak tahu bahwa orang-orang tersebut mati kedinginan di luar.

Pada tanggal 7 Januari, Cuaca CNN Kansas City melaporkan suhu tertinggi sekitar 2,8°C, suhu terendah sekitar -1,7°C, dan sejumlah kecil hujan dan salju. Pada pagi hari tanggal 8, suhu berada di sekitar titik beku, disertai dengan sedikit hujan salju.

Picerno mengatakan kliennya tidur selama hampir 48 jam setelah pertandingan dan baru mengetahui keberadaan jenazah tersebut ketika polisi mengunjungi rumah tersebut untuk pemeriksaan kesejahteraan setelah keluarga dari tiga orang yang tewas menghubungi mereka setelah panggilan dan SMS tidak dijawab selama lebih dari dua tahun. hari.

“Tidak ada dugaan adanya permusuhan antara Jordan dan ketiga temannya,” kata Picerno tentang ketiganya, dua di antaranya telah ia kenal sejak masa sekolah menengahnya.

“(Petugas polisi) pergi ke teras belakang dan memastikan ada mayat. “Setelah penyelidikan lebih lanjut, petugas menemukan dua mayat lagi di halaman belakang,” kata polisi dalam pernyataannya. Polisi mengatakan mereka bertindak setelah menerima panggilan telepon dari tunangan salah satu dari tiga pria yang tewas. Polisi juga mengatakan Willis bersikap kooperatif.

READ  Siapa Gupta Bersaudara?
iklan

Pisahkan laporan dari Pos New York Katanya ada orang kelima yang hadir di pesta jaga itu. Dia telah diidentifikasi sebagai Alex Weamer-Lee.

Alex Weimer-Lee mengatakan kepada surat kabar itu bahwa ketika dia pergi, mereka berempat sedang menonton televisi.

Orang tua David Harrington tidak menyetujui jadwal tersebut. “Jadi kapan dia benar-benar meninggal? Maksudku, ada 48 jam di sana. Kita belum tahu caranya. … Apa lagi yang bisa terjadi? Pria yang sangat sehat tidak akan hilang begitu saja dari muka bumi,” John Harrington, ayah David, mengatakan kepada media AS bahwa ibunya, Jennifer Marquez, mengatakan dia yakin Willis mungkin ada hubungannya dengan kematian putrinya.