Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Linda Carter tak tertahankan: aktris berjuang untuk pulih dari kematian brutal suaminya, Robert Altman

Februari lalu, Linda Carter kehilangan suaminya, Robert Altman, yang menderita leukemia langka. Beberapa bulan setelah tragedi itu, aktris berusia 70 tahun itu mengungkapkan kesulitannya dalam membalik halaman…

Kami tidak mudah melupakan 37 tahun cinta. Februari lalu, Suami Linda Carter adalah penerjemah tak terlupakan dari Wonderwoman Leukemia langka. Di Instagram, mengomentari potret pasangan di masa muda mereka, aktris itu mengumumkan berita sedih dengan kata-kata yang menyentuh: “Sejak seminggu, Suamiku tercinta, Robert A. Altman. Robert adalah cinta dalam hidupku dan akan selalu begitu. Kami sudah menikah selama 37 tahun hadiah luar biasa. Bagikan dengan kami semangat yang saya harap setiap orang akan memiliki kesempatan untuk mengalaminya dalam hidup mereka. (…]Kami selalu bersyukur atas dua kehidupan indah yang kami ciptakan bersama: anak-anak kami, Jessica dan James. Mereka adalah cahaya dalam hidup saya dan telah menjadi kebahagiaan terbesar Robert. Saya sering melihat Robert di dalamnya, dan Saya tahu dia hidup melalui mereka“. Kemudian berbicara kepada suaminya, Linda Carter berkata: “Kamu adalah orang yang paling terhormat Saya mendapat kehormatan untuk mengetahuinya. Aku beruntung menjadi istrimu dan ibu dari anak-anakmu. Terima kasih telah memberi saya begitu banyak cinta dalam hidup ini. (…) Aku mencintaimu selama-lamanya“.

“Aku tidak percaya aku kehilangan dia”

Jurnalis tamu Tamron Hall mengungkapkan bahwa dia tidak bisa melewati cobaan yang sulit. “JSaya menangis dan berkata setidaknya tiga kali sehari, Aktris berusia 70 tahun itu mengaku. NSdi pagi hari, dan di waktu lain ketika aku memikirkannya.”

Ke sisinya, membangkitkan kepergian suaminya David Bowie, model Iman. “Ada hari-hari yang lebih sulit dari yang lain, tetapi ada kenangan yang tersisa selama sisa hidup kita“Yang terakhir dipecat. Intervensi yang sangat mempengaruhi Linda Carter.” Iman memberiku harapan bahwa kenangan ini tidak akan pernah menjadi penyebab air matakuDia berkata.

READ  Tidak ada kematian berantai! "Unter uns" -Mudah dan Ringo .reuni

Menyadari bahwa pandemi COVID-19 telah berdampak besar pada banyak keluarga lain, aktris tersebut menambahkan:Ratusan ribu individu dan keluarga telah melalui apa yang saya dan saya alami selama setahun terakhir (…) Itu adalah waktu yang menghancurkan bagi kami. Tapi saya merasa harus bangun dan meletakkan satu kaki di depan yang lain dan Berani mungkin, meski rasanya tak ingin melewati kesedihan ini“. menyayat hati…