Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lucinda Riley Meninggal: Penulis “Seven Sisters” meninggal karena kanker

Penulis Irlandia Lucinda Riley telah meninggal, keluarga Riley mengumumkan melalui penerbitnya Pan Macmillan UK. Oleh karena itu, penulis meninggal karena kanker. untuk saya Pemeriksa Irlandia Dia berusia 56 tahun.

“Kami sangat menyesal mengumumkan bahwa Lucinda meninggal dengan damai pagi ini, dikelilingi oleh keluarganya, yang sangat penting baginya,” katanya. Pesan dari keluargaDiposting oleh penerbit. Kami tahu ini akan menjadi kejutan yang mengerikan bagi kebanyakan orang. Anda tidak akan tahu Lucinda telah berjuang melawan kanker selama empat tahun.”

Riley terkenal karena seri bukunya The Seven Sisters. Jilid terakhir, “Disappearing Sister,” saat ini berada di urutan teratas daftar buku terlaris. Buku ini juga saat ini berada di puncak daftar buku terlaris Fiksi Spiegel.

Selama kanker, Riley menulis total lima buku, menurut keluarga. Dia mempengaruhi kehidupan setiap orang yang dia temui dan baca. Dalam memo itu, Riley dikutip mengatakan, “Rasa sakit dan kesenangan bepergian telah mengajari saya pelajaran paling penting yang dapat ditawarkan kehidupan, dan saya senang dengan itu. Yang kita miliki hanyalah momennya.”

30 juta buku terjual

Riley lahir di Lisburn, Irlandia Utara pada pertengahan 1960-an. Dia sebenarnya tidak berencana untuk menjadi seorang penulis. Balet dan akting lebih dari seleranya. Tetapi ketika dia terbaring di tempat tidur karena penyakitnya, dia mulai menulis. Hasilnya adalah novel debutnya, “Lovers and Players,” yang memenangkan kontrak dengan penerbit terkenal Simon & Schuster dan diterbitkan pada tahun 1992.

Beberapa buku menyusul, termasuk tujuh bagian dari seri “Seven Sisters”. Menurut penerbit, total 30 juta eksemplar buku Riley telah terjual di seluruh dunia. Itu di bagian atas daftar buku terlaris di 25 negara.

READ  Alessandra Sublett melajang lagi

Dia merilis buku terbarunya, The Lost Sister, pada akhir Mei.