Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Manchester United memecat manajer Ole Gunnar Solskjaer

Dia berada di kursi panas selama beberapa minggu setelah hasil yang mengecewakan. Ole Gunnar Solskjaer tidak lagi menjadi pelatih Manchester United. Dia diberhentikan pada Minggu pagi. Pelatih Norwegia tidak bisa menangani kekalahan lagiKekalahan berat Sabtu di Watford 4 gol berbanding 1. MU berada di urutan ketujuh di Liga Premier dengan enam poin di belakang tempat keempat di kualifikasi Liga Champions.

Untuk melihat konten Twitter ini, Anda harus menerima cookie jaringan sosial.

Cookie ini memungkinkan Anda untuk berbagi atau berinteraksi langsung di jejaring sosial yang terhubung dengan Anda atau untuk mengintegrasikan konten yang awalnya diterbitkan di jejaring sosial tersebut. Ini juga memungkinkan jejaring sosial menggunakan kunjungan Anda ke situs web dan aplikasi kami untuk mempersonalisasi dan menargetkan iklan.

Kelola pilihan saya

“Ole akan selamanya menjadi legenda di Manchester United, dan sangat disayangkan kami telah membuat keputusan sulit ini,” tulis klub dalam sebuah pernyataan. Saat ini, nama penggantinya belum diumumkan. dia adalah Dia saat ini digantikan oleh wakilnya, Michael Carrick. Bertanggung jawab atas tim pertama sampai penunjukan manajer baru.

Tiga di Manchester United, tanpa gelar

Itu adalah Ole Gunnar Solskjaer Dia mencapai kepala Manchester United pada 19 Desember 2018Sehari setelah Jose Mourinho dipecat. Setelah dua tahun campuran, musim lalu ia mengangkat Manconian FC ke tempat kedua di Kejuaraan Inggris dan runner-up final Liga Europa melawan Villarreal. Membentang di awal musim selama tiga musim berikutnya, dia tidak bisa menahan awal musim yang gagal bersama MU. Rekornya lebih dari campuran.

Manchester berada di urutan ketujuh di Liga Premier, dengan lima kemenangan, dua hasil imbang dan lima kekalahan, salah satu yang paling sukses di akhir Oktober. Kalah 5-0 dari Liverpool di Old Trafford. Meskipun investasi besar dalam perekrutan musim panas ini (Rafael Varane, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo), klub berada 12 jarak di belakang pemimpin Chelsea, 12 hari kemudian. lebih mengganggu, United hanya memenangkan empat dari 13 pertandingan terakhir merekaSemua kompetisi digabungkan, layanan yang sering mengecewakan disediakan.

READ  Jet Set, kuda tim Olimpiade Swiss, di-eutanasia setelah terluka parah

Siapa yang akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer?

Kata benda Zinedine Zidane akan kembali ke rumor lagi Bersama Manchester United. Begitu posisi tersedia di Eropa di klub besar, nama pria Prancis itu, yang telah bebas sejak meninggalkan Real Madrid pada akhir Mei, otomatis kembali. Metode lain yang diberikan oleh surat kabar lokal, Berita Malam ManchesterPelatih Ajax Erik Ten Hag, pelatih Spanyol Luis Enrique dan pelatih Leicester Brendan Rodgers. Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino juga ditunjuk.