Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Harrocks di babak berikutnya Roland Carros. Saya bisa merasa seperti bermain tenis di Polandia

xHubert Hurkacz adalah yang paling favorit dalam kontes ini. Dia berada di peringkat 13 dalam peringkat ATP, dan saingannya Giulio Seppri berada di peringkat 216. Pemain Italia berusia 20 tahun itu membuat penampilan pertamanya di tangga utama turnamen Grand Slam dalam karirnya. Dia berhasil mencapai Roland Garros pada 2022 melalui babak kualifikasi. Menurutnya, penampilan melawan pemain kelas dunia sudah sukses besar.

Tonton videonya
Iga Switek bersemangat untuk tampil di Polandia. “Saya ingin mendapatkan energi dari stand”

Penggemar di belakang Harrocks

Pengadilan Paris No. 6 dipenuhi sampai penuh. Terutama penonton Prancis, tetapi Anda dapat bertemu banyak penggemar Polandia dengan bendera di tangan atau pipi mereka. Sebagian besar penonton mendukung Harrocks, dan setelah pertunjukan yang paling efektif ia menerima tepuk tangan meriah. Menariknya, nama tiang itu sering digunakan oleh fans Prancis. “Hooper, hooper” – mereka meneriakkan. Badai bisa terasa seperti Paris di Polandia.

Cocokkan skor terbaik

Set pertama juga luar biasa. Saat tiang memasuki gigi tinggi, ia menjadi sadar akan saingannya. Dia mengalahkan Italia hanya 5:5, menyelesaikan pertandingan 7:5. Meskipun kesulitan kecil, dia tidak memiliki tanda-tanda kecemasan.

Volume kedua berada di bawah kendali penuh Harrox. Harapan Sukses 6: 2, Zeppieri Layanan bagus dengan masalah yang jelas. Pertandingan kembali imbang di set ketiga, namun pole kembali tampil baik dan menang 7:5. Pemain kami menunjukkan sisi baiknya, mengontrol jalannya pertandingan dan pantas mengalahkan pemain muda Italia itu.

Menurut Hubert Harrocks, melaju ke babak kedua menyamai hasil terbaik yang pernah diraih di Roland Garros. Di final 1/64, Kutub hanya sekali di Paris – pada 2018. Belakangan, ia hanya mencatatkan kekalahan di babak pertama. Semifinal Wimbledon tahun lalu adalah hasil Grand Slam terbaiknya.

READ  Iga wiątek - Pattinama Kerkhove Pukul berapa Iga Swidek bermain hari ini Wimbledon Polka akan dimainkan setelah pertandingan ini! Iga Switech bermain di babak kedua hari ini 30.06

Musim ini di lapangan tanah liat sangat sukses bagi Harks. Sepanjang tahun sebelumnya, ia hanya memenangkan satu pertandingan. Dalam beberapa pekan terakhir, antara lain, ke perempat final Masters di Monte Carlo dan Madrid. Itu jelas ditingkatkan pada permukaan bata. Di babak kedua, Roland Kros akan melawan pasangan terbaik Marco Cecchinado – Pablo Andujar pada 2022.