Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Monica Moravika, sepupu Perdana Menteri Mateusz Morawiecki, meninggalkan PGE

Informasi tentang kepergian Monika Morawiecka dari Polska Grupa Energetyczna pertama kali diberikan oleh situs web industri wnp.pl. Berita itu sebelumnya dibagikan oleh badan yang mementingkan diri sendiri, yang memposting informasi tentang perubahan dalam karirnya di platform Linkedin.

Monica Moravika, sepupu Perdana Menteri Mateusz Morawiecki, menghabiskan 15 tahun di Polska Grupa Energetyczna. Pada tahun 2019, ia menjadi Presiden PGE Baltica, posisi yang dipegangnya hingga hari ini. Morawiecka bangga dengan prestasinya di bidang ini di Internet, yang antara lain menunjukkan bahwa selama ini tim PGE Baltica telah berkembang dari 15 menjadi 70 orang.

Sebagai bagian dari PGE Baltica, Monika Morawiecka bertanggung jawab untuk mengawasi pembangunan ladang angin lepas pantai pertama di Laut Baltik. Seperti yang diingatkan oleh situs web industri wnp.pl, sebelum dimulainya kepresidenan di PGE Baltica, Morawiecka adalah Direktur Departemen Strategi. Di sana, dia bertanggung jawab atas analisis lingkungan eksternal dan internal PGE serta rencana pengembangan jangka panjang grup.

“Pada tahun 2013-2018, beliau juga menjadi anggota Dewan Direksi Polish Electric Association (PKEE), sebuah organisasi terkemuka di sektor energi di Polandia. Sebelumnya, beliau bekerja antara lain di perusahaan konsultan, melaksanakan berbagai proyek di sektor listrik, gas, dan pemanas “- pengingat wnp.pl.

Monica Moravika mengucapkan selamat tinggal pada grup energi Polandia

“Aku menghabiskan di PGE Lebih banyak waktu daripada yang saya pikir akan saya habiskan dengan satu majikan. Saya menyaksikan transformasi yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun, ”- tulisnya dalam sebuah pernyataan yang diposting di platform Linkedin.

“Perjalanan ini tidak akan mungkin terjadi tanpa semua orang luar biasa yang saya temui di sepanjang jalan. Saya memiliki kesempatan untuk belajar dan bekerja dengan beberapa orang terbaik dan terpintar, yang akan selalu saya syukuri,” tambahnya.

READ  Hasil MINI LOTTO pada 27 November 2021. Bandingkan angka yang diplot pada hari Sabtu

“Dengan hati sedih, saya meninggalkan Anda, tetapi saya tahu Anda adalah yang terbaik (Anda juga tahu itu!) Dan itulah mengapa Anda akan berhasil mencapai semua tujuan yang kami tetapkan dan banyak lagi!” – Morawiecka menyimpulkan.

Baca juga:
Luar negeri di Polandia dengan peluang baru. Enea, Tauron dan PGE dengan kontrak. “Kami tampil lebih baik dalam pertarungan ini.”