Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Musisi rock Dave Grohl dan Foo Fighters mempersembahkan komedi horor KINO.de

Foo Fighters tidak hanya bisa membuat musik rock, tapi juga film. Jadi komedi horor “Studio 666” akan segera hadir.

The Foo Fighters dan orang pertama mereka Dave Grohl dikenal sebagai musisi rock berbakat dengan lagu-lagu seperti “Learn to Fly”, “My Hero” dan “The Sky is a Neighborhood”. Grohl mengarahkan beberapa video musiknya sendiri. Selain itu, ia mampu menarik perhatian sebagai sutradara film dokumenter seperti “What Drives Us” dan “From Cradle to Stage”. Sekarang musisi, yang dikenal sebagai “pria terlucu di rock ‘n’ roll,” membawakan film pertamanya – komedi horor.

Album terbaru The Foo Fighters, “Medicine at Midnight,” tersedia di Amazon dalam bentuk cakram, vinil, dan digital.

sebagai tanggal akhir Saya sebutkan, Open Road Films memiliki hak untuk diam-diam membuat film aneh “Studio 666” Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada hari Senin 25 Februari 2022 (Tanggal mulai Jerman masih tertunda) Di bioskop. Grohl yang berusia 52 tahun tidak sabar menunggu komedinya yang menakutkan muncul di layar:

“Setelah puluhan tahun video musik konyol dan banyak dokumenter musik di akun kami, akhirnya tiba saatnya untuk membawanya ke tingkat berikutnya. Seperti yang sering terjadi pada Foo [Fighters]Studio 666 dimulai sebagai ide yang dibuat-buat yang berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar dari yang pernah kita impikan. Itu difilmkan di gedung yang sama di mana kami merekam album terakhir kami “Medicine at Midnight” – Sudah kubilang tempat itu berhantu! —, kami ingin menangkap keajaiban klasik yang melekat dalam semua film rock ‘n’ roll favorit kami, tetapi dengan twist: kekerasan berdarah yang gila dari seks rock-and-roll. Dengan bantuan Tom Ortenberg dan tim di Open Road Films, kami akhirnya bisa mengeluarkan kucing dari kantong setelah membawa rahasia itu bersama kami selama dua tahun. Bersiaplah untuk tertawa, berteriak, dan memukul kepala Anda dengan popcorn. Studio 666 akan membunuhmu. “

Band atau interpreter yang membuat film sendiri tidak jarang. The Beatles memiliki film mereka sendiri dengan “Yeah! Yeah Yeah!” dan “Hi-Hi-Hilfe!”, Michael Jackson menari melalui “Moonwalker”, Prince berhasil melewati “Purple Rain” dan bahkan Jack Black dan Kyle Gass mengejek jalan mereka melalui “Kings of Rock – Tenacious D”. Jika Anda lebih tertarik dengan bioreplikasi, lihat video ini.

READ  Apa yang kita ketahui tentang film dengan Timothée Chalamet

7 Bintang Hollywood yang Diam-diam Pensiun

“Studio 666”: Ini adalah plot filmnya

Di “Studio 666,” Foo Fighters menyewa sebuah properti di daerah Los Angeles di Encino sehingga mereka dapat mengerjakan album baru dan kesepuluh mereka dengan tenang. Tapi vokalis Dave Grohl memiliki blok penulis. Hanya ketika kekuatan gelap diberdayakan dalam kesadaran seseorang, kreativitas mulai muncul – dan begitu juga darah. Bisakah Foo Fighters menyelesaikan album dan melakukan tur langsung?

Grohl datang dengan ide untuk film tersebut secara pribadi, kemudian Jeff Buehler dan Rebecca Hughes menulis naskahnya. Disutradarai oleh PJ McDonnell. Penggemar genre “Hatchet III” harus mengenalnya. Ditambah Foo Fighters, Jenny Ortega (“Iron Man 3”), Jeff Garlin (“ParaNorman”), Will Forte (“MacGruber”), Leslie Grossmann (“American Horror Story”) dan Whitney Cummings (“The Ridiculous 6”) Dengan.

Film horor memiliki karakter ikonik yang indah. Bisakah Anda semua menugaskan mereka ke film horor yang dimaksud? Uji diri Anda:

Apakah Anda menyukai artikel ini? Diskusikan dengan kami tentang rilis teater saat ini, serial dan film favorit Anda yang Anda tunggu-tunggu
Instagram Dan
Situs jejaring sosial Facebook. Anda juga dipersilakan untuk mengikuti kami
Papan flip Dan
berita Google.