Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

NBA – Mengapa Kevin Durant adalah pemain terbaik di dunia

Delapan tahun lalu, pada 2013, Kevin Durant mencampakkan yang paling melelahkan. Bukan untuk menjadi nomor satu. “Saya telah menjadi yang kedua sepanjang hidup saya. Pemain terbaik kedua di negara ini di sekolah menengah. Pilihan kedua dalam draft. Saya finis kedua tiga kali dalam pemungutan suara MVP. Saya kalah di Final NBA. Aku lelah menjadi yang kedua. Saya tidak akan puas dengan itu.Di balik pilihan kata-katanya dan di balik rasa frustrasi yang tampak ini, dia sudah menyembunyikan asal usul pilihannya untuk bergabung dengan tim Golden State Warriors yang terdiri dari Stephen Curry, Klay Thompson, Draymond Green, dan banyak lagi kegagalan – nanti. liga Avengers ini jalan paling pasti menuju kemenangan, karena pada akhirnya, yang terbaik adalah pemenang pertama dan terutama.

Setidaknya itulah yang dia pikirkan. Tetapi bahkan setelah meraih dua gelar, dua penghargaan MVP, dan dominasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, KD masih melihat dirinya ditahan oleh mayoritas di belakang teman dan seniornya LeBron James. “Dia percaya bahwa menguasai James akan memberinya posisi teratas. Pada akhirnya, ia masih tertinggal dengan masyarakat umum dan khususnya Nike, merek yang mensponsori dua bintang tersebut.Jurnalis Ethan Strauss menulis pada 2019. Untuk melanjutkan pencariannya, Durant harus putus dengan Carrie dan menulis ceritanya sendiri di tempat lain, di Brooklyn Nets.

NBA

Porter Jr., Edwards, Garland… sepuluh pemain yang akan meledak musim ini

07/10/2021 di 09:17

Kevin Durant, senjata pamungkas di NBA

Ironisnya, dia telah berada di atas takhta untuk sementara waktu. Dia telah menjadi pemain terbaik di dunia sejak 2017. Sejak waktunya di Auckland. Percakapan telah sangat terfokus pada pilihannya untuk bergabung dengan tiga All-Stars lainnya sehingga mereka membayangi kemajuan pemain sayap yang luar biasa – yang sudah fenomenal – selama waktu itu. Dia menjadi pembunuh di lapangan, mendapatkan lebih banyak kemahiran saat dia maju dalam pertahanan untuk menggabungkan standar Steve Kerr di lapangan. Dia telah menjadi pemain basket terbaik.

READ  Montreal merebut satu poin di Orlando

Tinggi (minimal 2.11m, jangan tertipu oleh ukuran yang diumumkan secara resmi). Kemudahan menggiring bola yang luar biasa untuk ukurannya. Cekatan. sangat terampil. Dia bisa mendaftar kapan saja dan di mana saja. idiomatis. Sangat teknis. Jika mau, Kevin Durant kemungkinan akan bermain di kelima posisi tersebut. Ini retak. Ketidakhadirannya selama 18 bulan – setelah tendon Achillesnya pecah – sempat membuatnya tersingkir dari kursi pertamanya. Tapi dia akhirnya kembali ke tempat yang sama persis setelah dia kembali.

Bahkan lebih baik, itu mungkin tidak sekuat ini sebelumnya. Kampanye playoff terbarunya membuktikan hal itu. Luar biasa, dia hampir menyingkirkan juara masa depan, Milwaukee Bucks, sendirian. Akhirnya, bisa dibilang. Tetapi terlepas dari kejahatan James Harden dan Kyrie Irving, Durant mendorong Giannis Antikonmo dan pengikutnya ke batas mereka. Jangan lupa bahwa Nets pergi ke … ukuran sepatu judul! Memperkenalkan bagian baris ini saat KD akan menghentikan koin Bucks. Tapi dia masih akan menghentikan triple-double dengan 49 poin selama seri ini. Penampilan luar biasa. Setelah Olimpiade, memimpin tim AS meraih emas di Tokyo juga merupakan hal yang luar biasa. Tanpa dia, tim ini terlihat buruk. Aku menaikinya.

https://i.eurosport.com/2021/10/12/3235493.jpg

Pemain terbaik di dunia, posisi kunci

Apa yang dia lakukan hari ini tidak ada yang bisa melakukannya. Bahkan LeBron James pun tidak. King berpura-pura tersinggung ketika anggota tim NBA memilih Durant atau Antetokonmo sebagai pemain terbaik dunia – yang mendorongnya untuk menanggapi secara sarkastis dengan tagar #WashedKing musim panas ini – tetapi tahu bahwa itu adalah tempatnya dalam hierarki. Il sait depuis qu’il a fait le forcing pour faire venir Anthony Davis en 2019. James, bientôt 37 ans et après des dizaines de saisons chez les pro, ne peut plus porter une franchise d’octobre juin avec autant de poids bahu . Tidak ada yang perlu malu. Sebaliknya, itu benar-benar normal pada titik ini dalam karirnya! Ini tidak berarti bahwa James sudah selesai. Jauh dari ini. Itu hanya regresi logis.

READ  Stefanos Tsitsipas pertama yang mencapai semifinal setelah menyerahnya Alejandro Davidovic Fukina Tennisnet.com

Sering kali menakutkan untuk membicarakan regresi untuk mitos-mitos penting dalam sejarah. Tapi penurunan itu normal. Dan jelas penurunan, untuk seseorang yang memulai dari level yang sangat tinggi, tidak mengambil bentuk yang sama. Dia tidak bisa lagi memegang kendali secara fisik seperti yang dia miliki untuk sebagian besar karirnya. Itulah mengapa dia cedera lebih dari biasanya – dua masalah kesehatan utama dalam tiga musim – dan mengapa dia semakin tidak mampu mencetak 10-15 poin berturut-turut di beberapa kuarter keempat seperti yang dia lakukan pada satu waktu dengan memperlakukannya secara brutal. Lawan di dekat lingkaran. Jelas bahwa dia masih memiliki performa atletik yang impresif, IQ yang lebih unggul dari rekan-rekannya dan kemampuan menembak yang semakin andal serta kemampuan mengemudi dan passingnya. Masih retak. Tetapi lebih ke titik menghentikan kampanye kualifikasi besar-besaran sendiri atau hampir. Tidak sampai menjadi ancaman yang tak terhindarkan di liga ini.

https://i.eurosport.com/2021/10/12/3235498.jpg

Pemain terbaik di dunia harus menentukan

Pemain ini adalah Kevin Durant. Itulah mengapa Nets adalah favorit besar untuk memenangkan gelar pada tahun 2022. Bukan hanya jumlah bakat, dengan James Harden dan Kyrie Irving di sisinya. Semuanya dimulai dengan itu. Tanpa dia, tim ini tidak bisa menang. Di sisi lain, kehadirannya saja membuatnya menjadi kandidat yang sangat serius bahkan jika Harden atau Irving (terutama Irving) gagal. Kebetulan, itu sebabnya pertanyaan ini – siapa yang nomor satu? – Kembalilah sering di atas matras. Sebenarnya, ini bukan hal sepele.

Dia sering menjadi pemain terbaik di dunia… Dia juga yang memimpin latihannya sampai akhir. Bola basket adalah olahraga tim tetapi hanya ada sepuluh pria di lapangan. Biasanya individu terkuat membuat perbedaan. Apalagi di babak penyisihan. Akibatnya, waralaba dengan orang paling berbakat meninggalkan peluang lebih baik untuk memenangkan gelar. Karenanya minat untuk memahami siapa dia. Oleh karena itu minat juga bagi 29 organisasi lain untuk mengisi kekosongan ini. Ini adalah perlombaan senjata. Perlombaan untuk tim-tim hebat. Karena ini mungkin satu-satunya cara untuk membatalkan KD hari ini.

https://i.eurosport.com/2021/10/12/3235497.jpg

NBA

Bucks-Nets dan Lakers-Warriors Terbuka 19 Oktober

17/08/2021 pada 21:54