Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

NHL | Gary Bateman mengatakan hanya empat pemain yang tidak kebal

(ST.PETERSBURG) Komisaris Liga Hoki Nasional Gary Pittman mengatakan hanya ada empat pemain rentan yang tersisa saat musim 2021-22 dimulai pada Selasa malam.


Bateman hadir di Amalie Arena untuk pertandingan dua musim pemegang Piala Stanley Tampa Bay Lightning melawan Pittsburgh Penguins.

“Semua orang bekerja sama untuk melakukan hal yang benar,” kata Bateman. Mungkin inilah mengapa hoki adalah olahraga tim terbaik. ”

Bettman menyatakan bahwa wasit NHL dan semua staf yang berinteraksi dengan pemain sedang divaksinasi.

“Ini adalah sesuatu yang kami anggap sangat serius,” tambah komisaris. Kesehatan dan keselamatan telah dan akan terus menjadi yang terpenting. ”

Namun, masih ada kasus COVID-19 yang melibatkan pemain yang divaksinasi lengkap.

Seattle Kraken, tim ekspansi NHL yang baru, akan kekurangan pemain karena protokol COVID-19 untuk pertandingan pertama dalam sejarahnya, Selasa malam di Las Vegas.

Lightning sekali lagi menyatakan minatnya untuk menjadi tuan rumah pertandingan outdoor di Tampa, Florida, tetapi kondisi cuaca tetap menjadi kendala utama.

“Apakah saya khawatir tentang cuaca?” Jawabannya adalah ya, melalui Batman. Cuaca, terutama di iklim panas, bisa menjadi tantangan, dan keselamatan pemain adalah yang terpenting. Jika memungkinkan, itu akan sangat bagus. Kami tidak yakin apakah ini mungkin karena cuaca. ”

READ  Kualifikasi Dunia - Senegal vs Togo: Inilah potensi Lions eleven!