Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nintendo Switch Online: Apa alasan harga ekspansi?

nintendo Pada hari Kamis, tanggal rilis dan harga terungkap Paket Ekstra Berlangganan nintendo beralih online, dan yang satu ini membuat lebih dari satu lompatan, sementara yang lain mereda dengan menunjuk – nama yang bagus – Harganya lebih dari 3 € per bulan, atau bahkan lebih sedikit jika Anda berlangganan “keluarga” dengan teman atau kenalan. Tapi mengapa bundel ini yang akan menyertakan pilihan game Nintendo 64Pilihan permainan mesin besar dan konten yang dapat diunduh untuk Animal Crossing: Cakrawala BaruApakah ini merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan berlangganan tradisional ke layanan ini? Menurut bocoran Emily Rogers (Siapa yang pernah membocorkan informasi sebelumnya tentang Mario + The Raving Rabbids, Super Mario 3D All-Stars, atau OLED Switch?), harga untuk Paket Ekstra Di atas semuanya dijelaskan oleh biaya lisensi bahwa nintendo Anda harus membayar kepada penerima yang berbeda:

Biaya lisensi mungkin adalah alasan utama di balik label harga yang berani dari Paket Add-on Nintendo Switch Online. Saya mendengar SEGA dibayar dengan sangat baik. Itu bagus karena SEGA belum menjadi penggemar berat Konsol Virtual Wii karena penjualan yang rendah, pembagian pendapatan, dan kurangnya pemasaran. Inilah mengapa SEGA tidak mendukung konsol virtual Wii U.

Game pihak ketiga (Konami dan Capcom) juga dilisensikan di Nintendo Switch Online Megadrive. Biaya lisensi mulai meningkat setelah beberapa saat. Dan siapa yang tahu pengaturan seperti apa yang dimiliki Nintendo dengan Rare / Microsoft [pour Banjo-Kazooie]…

Pokoknya filenya Paket Ekstra Ini akan tersedia untuk pembelian di 26 Oktober padaToko elektronikUntuk pelanggan baru maupun pelanggan lama.

READ  Black Friday: Dapatkan headphone Beats dengan harga terbaik yang pernah ada

Trailer Bundel Pengaya Nintendo Switch Online





Bagaimana perasaan Anda tentang hal itu?