Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pandangan unik Steve Smith tentang hat-trick Stuart Broad menyulut pesta meme Internet

Pandangan unik Steve Smith tentang hat-trick Stuart Broad menyulut pesta meme Internet

Kelucuan Steve Smith menghentikan bowling Stuart Broad pada hari kedua First Ashes Test.© Twitter

Liburan lucu Steve Smith di Australia ke bowler Stuart Broad telah memicu pesta meme di Twitter. Broad menghembuskan nafas api di sesi pertama Tes Ashes pertama yang berjalan pada hari Sabtu. Inggris tidak memiliki awal yang baik untuk hari kedua, tetapi Broad kemudian memecat batsman set David Warner dan pendatang baru Marnus Labouchagny dalam pengiriman berturut-turut untuk membuat timnya unggul. Steve Smith masuk di nomor empat dan mendapat pekerjaan berat untuk menyematkan coaster Australia. Namun, sebelum itu ia harus mencegah Broad mencapai hat-trick.

Pada hat-trick, Broad menjatuhkannya di sisi kaki dan Smith memicu meme-fest.

Lihatlah beberapa di antaranya:

Smith kemudian diberhentikan dengan skor 16 oleh kapten Inggris Ben Stokes.

Itu adalah bola panjang dari Stokes yang menggigit Smith, yang gagal memukulnya. Panggilan riuh dari para pemain Inggris membuat wasit mengangkat jari tanda setuju. Pemukul mengambil ulasan sebagai balasan, tetapi itu juga tidak menyelamatkannya karena bola diharapkan mengenai tunggul.

Skor Australia adalah 188 untuk 4 saat minum teh dengan Usman Khawaja mendekati abadnya dan Cameron Green solid di lipatannya.

topik yang disebutkan dalam artikel ini

READ  Jaishankar tentang sengketa perbatasan antara India dan Cina: 'Masalahnya belum terselesaikan' | berita terbaru india