Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pencipta hits Justin memiliki klub baru! Tantangan besar bagi Taban Tabaka

John Tabak sangat dekat untuk bekerja di Unix Kazan, tetapi pada akhirnya Rusia memilih Velimir Bezovic. Pencipta hits Justel terbaru telah mendapat pekerjaan di Spanyol. Dia akan menjalankan klub yang sangat kuat!

Carol Waseek

Snan Snuff

WP SportoweFakty / Karolina Bkowicz / Foto: Tan Tabak

Tepat sebelum dimulainya seri terakhir, setelah akhir musim, Enia Justel BC. Tabak mengumumkan perpisahannya dengan Geelona Cora dan Energy Basket Liga. – Saya berada di sini selama dua tahun dengan tujuan yang jelas: mengeluarkan klub Geelona Cora dari situasi sulit. Saya pikir saya telah menyelesaikan tugas. Saya meninggalkan Gilona Cora dan berkat waktu yang indah ini, saya akan mengingat klub, kota, dan orang-orang ini dengan baik – kata pelatih asal Kroasia itu.

Tabak – dan masih selama turnamen – menerima tawaran dari berbagai klub yang menawarinya penawaran jangka panjang, tetapi yang terakhir menolak setiap kali, mengatakan dia ingin menyelesaikan proyek yang dia mulai sebelum musim 2019/2020.

Kroasia tidak mengeluh tentang kurangnya konsesi baru-baru ini. Sekali lagi, teleponnya merah panas. Pada satu titik, Tabak tampaknya memimpin Unix Kazan (Jastal bermain dengannya di perempat final VDP), tetapi Rusia akhirnya memilih Velimir Bezovic. Pria berusia 51 tahun itu akhirnya menemukan pekerjaan di Spanyol, tempat di mana dia ingin menemukan dirinya lagi. Dia tinggal di sana setiap hari (dia ingin dekat dengan keluarganya).

Tonton videonya: Berapa peluang medali Polandia di Olimpiade? “Lakukan apa yang telah Anda persiapkan selama beberapa tahun terakhir”

Tabak telah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub Spanyol San Pablo Burgos, yang telah memenangkan Liga Champions Bola Basket selama dua tahun berturut-turut (2020-2021). Di Liga ACP, tim itu tersingkir di perempat final musim lalu (kekalahan dari Denerf). Orang lain di tim termasuk Alex Renfro, D.C. McDoton, Maxim Sonas atau Witter Benite. Tabak akan menggantikan J. Benaroza sebagai pelatih.

READ  Brewers menawarkan 10K tiket untuk seri Christian Yelich Cardinals

“Profilnya sesuai dengan pencarian klub. Tabak memiliki pengalaman luas dan pengetahuan luas tentang ACP. Bukan rahasia lagi bahwa menu yang ditetapkan oleh Benaroya sangat tinggi.

Adapun Tabaka, ini adalah bab lain dari Liga ACP. Sebelumnya, Kroasia bekerja di Real Madrid, Seville, San Jose Girona, Basque Country dan Buenos Aires. Sekarang dia akan memimpin tim San Pablo Burgos, yang memiliki aspirasi besar di Liga Spanyol dan Liga Champions Bola Basket.

Kepergian Tabaka adalah akhir dari sebuah era di Jastal. Grodd yang diminta memimpin tim dengan susah payah, kembali ke klub memenangkan dan memenangkan gelar (Kejuaraan, Perak, Piala Super, Piala Polandia dan promosi ke tahap play-off VTP). Selama masa jabatannya, banyak pemain dipromosikan. Penggantinya (Oliver Widin) akan mendapat tugas berat, apalagi tim menghadapi perubahan besar. Hampir semua orang asing pasti akan pergi.

Lihat juga:
Przemysław ołnierewicz: Saya tidak menelepon Pelatih Vidin dengan pertanyaan tentang menit atau partisipasi. Aku akan berjuang untuk diriku sendiri [WYWIAD]Jacob Garbox: Keluar dari zona nyaman. MVP Liga Polandia berbicara tentang latar belakang relokasi besar [WYWIAD]Damien Gulick: Kepada Milisi Staley. Ini memberitahu kita mengapa dia meninggalkan Torres [WYWIAD]Transfer. Bakat muda meninggalkan Anvil. Dia memberi tahu kami alasannya

Apakah Giolona pelatih terbaik dalam sejarah klub asal Cora?

Vote jika Anda ingin melihat hasilnya

Laporkan kesalahan

WP SportoweFakty