Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perceraian: DJ Eric Prydz harus membayar hampir satu juta dolar

Eric Brides (44) dan Sophie yang masih menjadi istrinya mencapai kesepakatan. DJ, yang menjadi terkenal dengan lagu “Call on Me,” mengajukan gugatan cerai tahun lalu dengan mantan istrinya setelah hampir lima tahun menikah dan memiliki dua anak bersama. Namun secara resmi, mereka masih menjadi suami istri hingga saat ini. Tapi itu pasti akan segera berubah: Eric Sophie sekarang dapat menyetujui masalah tunjangan dan hak asuh.

Bagaimana TMZ Berdasarkan dokumen pengadilan, Sophie berhak atas $200.000, atau sekitar 165.000 euro, untuk setiap tahun pernikahannya, menurut kontrak pernikahannya. Dengan demikian, wanita berusia 44 tahun itu akan membayarnya 920 ribu dolar, atau sekitar 755 ribu euro. Selain itu, ada sekitar $4.000, setara dengan hanya di bawah 3.284 euro, tunjangan anak setiap bulan. Seorang ibu dari dua anak ini juga membawa teman-teman mudanya bersamanya. Eric Mereka mendapatkan rumah bersama di Santa Monica dengan semua perabotan dan benda seni serta Land Rover mereka. Dia juga mempertahankan kepemilikan penuh atas Leja Corporation miliknya sendiri.

Perwalian akan menjadi milik Anda sendiri Eric Sofie akan terus berpartisipasi. Namun, kedua anak mereka sebagian besar akan tinggal bersama ibu mereka di California Eric Tampaknya dia berencana untuk pindah ke Swedia. Anak-anak seharusnya mengunjunginya di sana selama delapan minggu selama liburan musim panas. Selain itu, mereka kemungkinan akan berganti-ganti antara berlibur dengan ibu dan ayah mereka.

Eric Brides di Warwick, 2011
Eric Brides Electric Daisy Carnival di Las Vegas
Eric Brides di Las Vegas, 2019
READ  BJ Thomas: Penyanyi 'Raindrops Keep Fallin' on My Head 'Matt