Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perpisahan emosional: Ricken memberi Ortega & Co. kemenangan di kandang melawan RB Leipzig

Periode Spanyol berakhir dengan para pejuang. Air mata mengucapkan selamat tinggal, tim pelatih Carlos Ortega dan rekan-rekannya Iker Romero merayakan perpisahan. 2.970 penonton mempersembahkan ZAG-Arena, yang terjual habis, tempat yang luar biasa.

Menunjukkan

Musim ini tidak banyak karena Corona. TSV Hannover-Burgdorf memenangkan pertandingan terakhir musim bola tangan spesial ini di Bundesliga Jerman melawan SC Leipzig dengan waktu 31:28 (16:12).

Mereka harus hidup tinggi! Prajurit merayakan perpisahan Iker Romero dan Carlos Ortega

Ortega mendapat banyak pujian sejak awal, saat timnya mencetak skor 3-0. Sang pelatih yang pindah ke Barcelona, ​​pergi bersamanya seperti biasa, namun merasa sering mengencangkan cengkeramannya. Dan di aula suaranya lebih keras dari biasanya, dan para penggemar ingin merayakannya lebih awal. Yang paling disukai Ortega: Buchner mencuri banyak bola dan memulai serangan balik.

Nyanyian “Carlos” dari para penggemar Ricken

Namun, ketika tim tamu berhasil melakukannya dua kali dan mempersingkat waktu menjadi 10:12 (menit 22), pelatih asal Spanyol itu langsung mengambil timeout. Ortega sebelumnya mengatakan: “Semua orang menantikan kejuaraan Jerman, tetapi saya ingin memenangkan pertandingan ini.” Dia tidak setuju dengan beberapa keputusan, bahkan melihat kartu kuning sebagai perpisahan – fans mengakuinya dengan nyanyian “Carlos”. Seri 3-0 lainnya memberi Warriors istirahat 16:12 yang nyaman.

Selama istirahat, tidak hanya gadis-gadis kelas B dari TV Hannover-Badenstedt yang dihormati untuk gelar juara. Selain itu, Warriors mengucapkan selamat tinggal kepada Holger Stubb setelah 35 tahun di TSV, mantan pemain, penyelenggara, petugas media dan. “Saya akan tetap bersama para pejuang dan tetap setia, hanya meninggalkan panggung dan mungkin memasuki panggung lain,” kata Stabb, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-59 pada hari Minggu.

READ  Olahraga adalah alat diplomatik seperti yang lainnya

Pelatih baru menyaksikan pertandingan dari tribun

Di depan mata pelatih baru Christian Prokop, yang duduk di kotak bersama keluarganya dan mantan manajer Recken dan anggota dewan DHB Benjamin Chatton, Nejc Cehte meningkat menjadi 17:12. Di sisi lain, ketika Ivan Martinovic mencetak tujuh meter untuk 18:13, Ortega lebih memilih untuk pergi, yang sering dia lakukan. Leipzigers tidak peduli, dan mereka tidak menyerah.

Pada menit ke-47 mereka mencapai 21:23. Babak yang menentukan dimulai dengan empat gol oleh playmaker Fet Mavers, yang bermain imbang selama tujuh meter. Kemudian kiper Domenico Ebner memasukkan bola ke gawang yang kosong, dan Johan Hansen menyelesaikan serangan balik berikutnya – Buchner juga mengenai kotak penalti pada menit 28:22 (53).

Ortega marah lagi dua menit sebelum peluit akhir ketika Bom memeluknya dan mengguncangnya: “Carlos, dia baik-baik saja!” Kapten berkata. Maka saatnya untuk mengucapkan Adíos kepada Carlos Ortega dan Iker Romero. Keduanya dicintai oleh setiap pemain. Selain itu, dia mengucapkan selamat tinggal kepada Malty Donker (Donkey Kong) dan Alfred Johnson.