Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Perusahaan Tidak Dikenal Daftarkan Merek Dagang RealityOS, Apakah Ini Tanda Tibanya Headset ARVR Apple?

Awal tahun ini, beberapa pengembang menemukan referensi ke proyek yang disebut RealitasOSplatform atau sistem potensial yang sedang dikembangkan di laboratorium Cupertino. Penemuan ini tidak gagal pada beberapa restart rumor Bahwa Apple sedang mengerjakan headset realitas campuran baru tanpa memiliki buktinya. Paling Parker Ortolani Baru saja mengetahui bahwa perusahaan yang kurang dikenal – dengan nama kecilnya Realityo Systems LLC – telah mendaftarkan merek dagang RealitasOS dengan USPTO.

Nama dagang telah terdaftar 8 Desember 2021 Ini mencakup beberapa kategori seperti PeriferalDan perangkat lunak Tapi di tempat pertama komputer yang dapat dipakai. Tentu saja, orang mungkin berpikir bahwa ini murni kebetulan, tetapi beberapa Indikasi Kami menyarankan yang sebaliknya, membuat a Reservasi antara merek tertentu dan Apple.

Untuk memastikan kerahasiaan tertentu, Apple telah menggunakan perusahaan depan Untuk mendaftarkan merek dagang atau paten untuk produk yang belum dirilis – sehingga produk tersebut tidak terkait langsung dengan Apple jika terjadi kebocoran. Misalnya, salah satunya adalah Yosemite Research LLC Yang digunakan untuk mendaftarkan kelas macOS tertentu seperti Yosemite, Big Sur atau Monterey (beberapa hari sebelum WWDC 2021). Dan hadiah kecil,Yosemite Research LLC dan lain-lain Realityo Systems LLC Keduanya terdaftar di alamat yang sama, Yang mengacu pada Corporate Trust Center, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan kepada merek-merek yang menjadi pelanggan Apple.

Pada hari-hari setelah penemuan ini, tampaknya perusahaan tersebut telah menyimpan RealityOS di negara lain, dan telah Dilengkapi dengan logo menggunakan cetakan di San Francisco, milik Apple ! Demikian juga, merek dagang RealityOS menunjukkan batas waktu 8 Juni 2022 untuk mengajukan secara internasional dengan USPTO.

Merek dagang Perusahaan Tidak Dikenal RealityOS, apakah ini pertanda kedatangan headset ARVR Apple?

READ  Safari wird di iOS 15.4 dan macOS 12.3 keine Passw√∂rter mehr ohne Benutzernamen speichern Macerkopf