Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Putri Ozzy ‘tinggi’: Kelly Osbourne menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya

Putri Ozzy “tinggi”
Kelly Osbourne menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya

Ozzy Osbourne mungkin terlihat serius lagi. Dia sudah memiliki beberapa cucu, tetapi sekarang putrinya Kelly juga mengharapkan anak untuk pertama kalinya. Ayah adalah Slipknot DJ Sid Wilson.

Kelly Osbourne cukup pendiam di Instagram selama beberapa minggu terakhir. Tapi sekarang putri legenda rock Ozzy Osbourne kembali dengan gembar-gembor: dia mengharapkan anak pertamanya dengan pacar Sid Wilson.

Wanita 37 tahun itu memposting dua foto yang menunjukkan dia dengan gambar ultrasound di tangannya. Itu juga mengkonfirmasi kehamilannya di komentar terlampir. “Saya tahu saya cukup pendiam selama beberapa bulan terakhir, jadi saya pikir saya akan membagikan setiap alasan mengapa,” tulis Kelly Osbourne, menambahkan, “Saya baru saja akan mengumumkan bahwa saya akan menjadi seorang ibu. .”

“Saya senang saja tidak cukup,” lanjutnya. Dia hampir “gembira”. Wilson juga berbicara di akun Instagram-nya. Dia memposting beberapa hati dan emoji keluarga kecil untuk gambar ultrasound.

akhir kita

Kelly Osbourne mengungkapkan hubungannya dengan Slipknot DJ Wilson pada bulan Februari. Di Hari Valentine, ia membagikan foto di Instagram, antara lain, Dimana keduanya saling berciuman. Setelah 23 tahun berteman, dia mengatakan dia tidak percaya bagaimana hubungan mereka berubah. “Kamu adalah sahabatku, temanku, dan aku sangat mengagumimu, Sidney George Wilson,” kata Kelly Osbourne.

Banyak penggemar yang memberi selamat kepada pasangan itu atas berita bayi yang bahagia. Beberapa selebriti, termasuk penyanyi Jesse J, Vanessa Bryant dan David Furnish, juga memposting ucapan selamat atau emoji berbentuk hati di komentar.

Kelly Osbourne adalah salah satu dari tiga anak yang lahir dari pernikahan orang tuanya, Ozzy dan Sharon. Dia menjadi dikenal tak lama setelah pergantian milenium melalui serial televisi realitas “The Osbournes” yang berhubungan dengan kehidupan keluarga di sekitar ayahnya yang terkenal. Kelly Osbourne juga mencoba tangannya sebagai penyanyi rock – dengan keberhasilan yang terbatas.

READ  Böhmermann di TV: 'Banyak pemalsuan'