Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vip, vape, hei!: Angelina Jolie memberi makan rumor cinta

Apakah Angelina Jolie hanya memanggang sosis dengan DJ Diplo? Berapa pound yang dimiliki manajer legenda “Cali”, dan mengapa seorang pelayan mengeluh tentang istri Justin Bieber – Vip, Vip, Hore! Ini dia umpan selebriti mingguan kami.

Belakangan ini, aktris dan ibu enam anak, Angelina Jolie, menjadi tenang. Ketika ada pers, itu semua tentang pertarungan hak asuh dengan Brad Pitt, ayah dari anak-anak mereka. Tapi sekarang Jolie telah terlihat dalam kisah Instagram bintang DJ yang disebut ‘Permen Terpanjang di Dunia’. DJ Diplo, yang memiliki enam juta pengikut di Instagram dan bernama asli Wesley Pentz, berdiri di tamannya mengubah sosis panggang – di latar belakang, seorang pemenang Academy Award, tersembunyi di balik sekantong keripik, tetapi masih mudah diidentifikasi.

Rumornya adalah: apakah DJ Diplo Angies lebih baru? Bagaimanapun, dia telah melajang sejak berpisah dengan Brad pada 2016. Dikatakan bahwa dia kesal karena tidak menemukan pria baru. Apakah Mr. Diplo hanyalah pemanggang sosis selama barbekyu yang enak dengan tetangga atau apakah ada lebih banyak hal yang terjadi di antara keduanya – VIP, VIP, hore! – Kami tidak hanya tahu sejak Jürgen Marcus: “Cinta baru itu seperti hidup baru.”

Mariah Carey juga tampaknya merasa terlahir kembali. Pria berusia 52 tahun itu sangat senang dengan vaksinasi Covid-nya sehingga dia mulai merasa mual segera setelah jarum suntik di lengannya menghilang. Pemenang Grammy Award lima kali dikenal sebagai salah satu dari sedikit yang dapat memanfaatkan not musik hingga apa yang disebut rekaman peluit – rekaman vokal tertinggi dari suara manusia. Penyanyi itu mendorong penggemarnya untuk mengikutinya. “Kita semua bersama-sama.”

READ  Viani "dalam keadaan linglung": hari yang "runtuh"

Terjebak dalam sangkar emas

Sudah lebih dari setahun sejak pandemi Corona. Juga, salah satu fakta yang paling menyedihkan adalah bahwa jumlah orang dengan penyakit mental telah meningkat secara dramatis. Yang utama adalah kesepian dan depresi. Penyanyi Phil Collins adalah seseorang yang menderita penyakit ini sejak lama. Efek samping yang paling umum termasuk tidak hanya putus asa, tetapi di atas semua itu adalah kurangnya motivasi. Tidak ada yang berhasil lagi, Anda merasa bahwa Anda terjebak dalam lubang hitam. Dalam konteks ini, belakangan ini banyak pemberitaan yang sangat menggemparkan.

Mantan istri Phil Collins, Orian, berulang kali secara terbuka mengeluh tentang kurangnya kebersihan pribadi penyanyi itu. Collins “bau” dan tidak mau mandi selama berhari-hari. Tidak hanya detail intim ini tidak pada tempatnya di depan umum dan sangat menyinggung Collins, tetapi juga menunjukkan betapa berbahayanya kesehatan penyanyi itu.

Bintang dunia itu berusia tujuh puluh tahun pada bulan Januari, tetapi alih-alih menggubah musik, dia menyiksa dirinya sendiri melalui Perang Mawar yang pahit. Mantan istri Urian, yang menarik kulit dari bau badan suaminya, kini membenarkan dirinya. Wanita Swiss berusia 47 tahun itu mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa pernikahannya tidak bahagia dan “terjebak dalam sangkar emas.” Memang benar bahwa depresi tidak hanya parah bagi orang yang terkena, tetapi seringkali juga bagi kerabat. Tetapi apakah Anda harus mempublikasikan detail menyedihkan di pers adalah masalah lain.

Seolah-olah, orang akan berpikir bahwa orang-orang yang terkenal dan kaya berada di sisi kehidupan yang cerah. Tapi Hailey Bieber sering merasa seperti berada di kandang emas dan memiliki masalah psikologis, dia mengumumkan minggu ini. Dia memposting klip video berbicara dengan seorang terapis tentang perasaannya. Mungkin juga posting ke publik karena seorang pelayan sebelumnya mengeluh tentang perlakuan buruk oleh istri jutawan Justin Bieber.

READ  Hakim Brad Pitt memberikan hak asuh bersama atas anak-anaknya jika terjadi perceraian dengan Angelina Jolie

Prof. berpengaruh Dr. Drosten & Gerd, Vasen Keter

Apa lagi yang terjadi selama seminggu? Paris Hilton menunjukkan kepada semua orang bahwa masa ketika dia diremehkan sebagai pirang yang naif sudah berakhir untuk selamanya. Pria berusia 40 tahun, yang sekarang ingin menggunakan suaranya untuk orang yang rentan, telah menandatangani undang-undang perlindungan anak dan remaja yang baru. Paris aktif? kenapa tidak?

Pembicaraan muda: Sangat sedikit bintang media sosial muda saat ini yang memiliki jutaan pengikut di platform seperti Instagram dan Tiktok. Fakta bahwa kesuksesan awal juga membawa kekurangan seperti kesenjangan besar dalam pengetahuan terlihat minggu ini di acara game baru Oliver Bucher. Misalnya, influencer yang diundang komedian untuk berperang tidak diketahui dari ahli virologi Profesor Dr. Drosten.

Kesalahan palsu seperti itu tidak akan terjadi. Mantan konsultan, yang berusia tujuh puluh tujuh tahun pada 7 April, mengatakan dia tentu saja tidak akan kesulitan mendapatkan Sputnik V. Rusia.

Dalam salah satu video terbaru istrinya Kim So-yeon, Anda dapat menyaksikan Schröder, yang pernah dilatih sebagai pedagang keramik, memperbaiki vas yang rusak. Salah satu komentar di bawah video tersebut berbunyi: “Vas di sini mewakili kebijakan pemerintah saat ini tentang Corona – Gerd harus menggunakan dempul.”

Dia juga mencapai mahakarya sejati: Rainer Calmond. Ini karena sulit dikenali. Beberapa bertanya pada diri sendiri: Apakah ini benar-benar? Nyatanya, mantan kelas berat itu sudah hampir setengahnya. Dan itu turun lebih dari enam puluh kilogram setelah mengecilkan perut. Sekarang pria 72 tahun itu ingin menghilangkan kelebihan kulit, yang disebut celemek gemuk. Tentu saja, disiplin juga merupakan bagian dari ‘Calli’. Mantan manajer sepak bola senang berolahraga di taman.

READ  'Saya diminta untuk berperan sebagai penggoda': Amanda Lear menceritakan perannya di Camping Paradis