Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Quentin Hales Pierre Benoit keluar, dan Ons Jaber dengan tenang lolos ke babak kedua

Bayer melakukan break pada set pertama dan bertahan sampai memenangkan set tersebut sebelum hujan mengganggu pertandingan hari pertama Major di lapangan rumput. Satu setengah jam kemudian, angin pertemuan berbalik dan Hales mengambil alih.

Dia dengan mudah memenangkan dua set berikutnya dan kemudian mematahkan servis untuk maju 5-3 di set keempat. Dia melakukan servis untuk pertandingan pada kedudukan 5-4 dan menyelesaikannya tanpa gemetar. Halys tidak pernah berhasil melewati putaran kedua Grand Slam, tahap yang dia capai dua kali, pada tahun 2016, di Australia dan di Roland-Garros.

Dalam 17 turnamen tahun ini di ATP Tour, Bayer hanya memenangkan tiga pertandingan: satu di Jenewa pada bulan Mei dan dua di Australia Terbuka pada bulan Januari.

khawatir jaber

Anas Jaber mencapai perempat final musim lalu.

Sebastian Buzon/AFP

Petenis nomor dua dunia Anas Jabeur, yang mengalami cedera empat hari lalu di semifinal nomor ganda di Eastbourne yang ia lawan bersama Serena Williams, dengan tenang lolos ke putaran kedua Wimbledon, Senin. Petenis Tunisia berusia 27 tahun itu mendominasi petenis Swedia Myriam Björklund (peringkat 125 dan lolos) 6-1 6-3 dalam 53 menit.

Di babak selanjutnya, ia akan menghadapi Rebecca Marino (104) Kanada atau Katarzyna Kawa dari Polandia (132 di kualifikasi). Jaber mencapai perempat final Major di lapangan rumput tahun lalu, menyamai hasil Grand Slam terbaiknya yang dia peroleh di Australia pada 2020.

Di Eastbourne, Petenis Tunisia Serena Williams telah memilih pasangan ganda untuk kembalinya atlet berusia 40 tahun itu ke atas ring hampir setahun setelah pergi karena cedera paha pada putaran pertama Wimbledon 2021.

Kedua pemain memenangkan dua pertandingan pertama mereka tetapi harus mundur sebelum semifinal karena cedera lutut kanan Jaber.

READ  Antoine Heby: "Saya tidak bisa menyalahkan diri sendiri" - Berita