Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rocket League: Aston Martin Valhalla dari James Bond dapat menunggu dalam permainan

Acara film minggu ini tentu saja rilis Mati bisa menunggu, ditunggu-tunggu terakhir James Bond Dengan Daniel Craig. Jadi sudah waktunya Liga roket Untuk mengusulkan seperti yang dijanjikan Mobil baru dari garasi 007, YangAston Martin Valhalla.

Model visual ini bisa ada di film fitur baru Dibeli dengan 1.100 kredit dari 7 hingga 13 Oktober di StoreDilengkapi dengan stiker gulungan hidupSuara mesin yang unik dan roda yang khas. Jika tidak, semua pemain dapat membuka kunci logo pemain 007 Aston Martin DB5, batas avatar agen 007 Nama panggilan pemain 00 agen Dengan menyelesaikan tantangan dalam permainanPendatang yang terlambat dapat menanggung biayanya Valhalla dan DB5 Dalam paket kredit baru $2000.

Siapa pun yang mengatakan misi baru, katakan mobil baru, dan kendaraan ini dilengkapi untuk menghadapi medan dengan badai. Supercar 007 baru Aston Martin Valhalla akan hadir di Rocket League mulai 7 Oktober!

Aston Martin Valhalla dari 007 adalah mahakarya Inggris, menampilkan mesin bensin/listrik 950hp yang dipasang di tengah, menjadikannya mobil hybrid pertama di Rocket League! Lihat supercar bergaya ini di trailer di atas. Ini memiliki kotak akses Dominus, dilengkapi dengan stiker Reel Life sendiri, suara mesin yang unik dan roda tanda tangan. Anda dapat menambahkannya ke inventaris Anda untuk 1.100 kredit.

*Catatan: Item dalam bundel ini hanya kompatibel dengan 007 Aston Martin Valhalla. 007 Aston Martin Valhalla hanya dapat dikustomisasi dengan jenis barang tertentu.

Untuk merayakan kembalinya James Bond ke Liga Rocket, perhatikan tiga tantangan dalam game yang menghasilkan hadiah bertema 007. Selesaikan tantangan ini untuk membuka logo Pemain 007 Aston Martin DB5, Avatar Border Agen 007, dan nama panggilan pemain “00 Agen”.

Bagi pelanggan yang belum menyelesaikan tugas sebelumnya, Aston Martin DB5 007 akan kembali ke Item Shop pada hari yang sama sebagai bagian dari koleksi Bond 007 lengkap termasuk kendaraan dan item bonus untuk 2.000 kredit.

Jika Anda suka epik James BondAnda dapat membuat ulang 4 film pertama berkat Daniel Craig DVD disetel seharga €19,99.

READ  Pengembang berbicara tentang peningkatan Xbox Series X / S.
Tolong
editor
Editor favorit Anda sejak 2009, bersemangat tentang musik goyang, penggemar segala jenis komedi situasi. Saya telah bermain Pokemon banyak dalam hidup saya.
Ikuti aku : Twitter Gamer