Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Rumah Musim Panas” dalam kemasan ganda: “Jangan menentangku, gadis kecil!”

Dua episode “Summerhouse” dengan Mike Seas, itu hal yang sulit. Tetapi konsekuensinya juga menawarkan perjalanan melalui sejarah seni. Akhirnya, kami menemukan siapa yang benar-benar melukis Mona Lisa! Ini semua tentang kegilaan di flat selebriti berbagi.

Deru penuh “Summer House of the stars”: Dua episode selebriti terkenal menayangkan bagian datar mereka di TV pada Rabu malam. Ayo lakukan lebih baik seperti Jana Pallaske! Kami bernapas masuk dan keluar dengan tenang. Dan mulailah dengan yang positif, yang akan ada: bersyukur karena tidak tinggal di “rumah musim panas” sendiri, karena kemungkinan besar Anda tidak akan dapat menjamin apa pun jika semua katup telah meledak karena pemimpin pengemasan yang memproklamirkan diri Tuan C.

Hari di Bocholt dimulai dengan moto sebagian besar penduduk, karena Maritta, begitu Peggy menyebut bayi itu dengan namanya, “hanya memikirkan dirinya sendiri.” Di mana-mana di rumah mendidih. Tim Claussian telah menemukan strategi mereka, terkadang mereka ingin pulang, terkadang tidak, dan kemudian ada sosis tambahan, seperti panggilan pribadi yang disetujui. Peggy juga ingin tahu bagaimana keadaan orang yang dicintainya di luar negeri dan apakah bayinya baik-baik saja. Marietta, bagaimanapun, tidak mengerti apa yang dia “komit”. “Aku tidak membunuh siapa pun!” tambah Klaus, seolah-olah dia baru saja dipanggil ke ruang interogasi.

Air mata jatuh, yang lain menyebutnya ‘dengan tegas’ dan ‘bendera ditiup angin’ dan di akhir debat besar seseorang setuju untuk memadamkan kebencian timbal balik dan mulai bersama lagi – yang, tentu saja, tidak ada yang melakukannya.

“Kamu tidak sedang bermeditasi di ruang istirahat sekarang!”

Sementara itu, “Limited” Michelle berusaha menciptakan ruang untuk dirinya sendiri. Dia bahkan tidak bisa menemukan kedamaian di tempat yang tenang dari Mike: “Kamu tidak memikirkan rumah yang kotor sekarang!” Dia menegurnya. Semakin sulit untuk mengungkapkan perilaku Si ke dalam kata-kata. Ketika Jana, yang telah mengoceh tentang dirinya selama beberapa hari, mencoba untuk berbicara dengannya, dia melambat seolah-olah seorang pelayan sedang berkonsultasi dengan raja pada jam yang tidak diundang tanpa diminta. “Aku bahkan tidak melihat mereka dengan pantatku, orang-orang palsu ini, orang-orang baik ini.”

READ  Pianis terkenal Nelson Freire meninggal

Dan di sini lagi hati besar tekad Wood muncul: dia mengasihani seorang pria yang menggunakan dia sebagai “penangkal petir” dan yang, dalam keadaan sangat mabuk, meringkas kosa kata yang sedikit dengan sangat berlebihan: “Brengsek, aku hanya orang yang baik. pidato.”

Pemberontakan Michelle dan upaya untuk menetapkan batasan Mike juga tidak berlangsung lama. Dia mematuhi dengan baik dan berbagi dengan suaminya ketika dia berbicara tentang Jana dan Sasha.

Siapa yang melukis Mona Lisa?

Kedua cincin itu juga mengenai sasaran. Terutama dalam hal keahlian teknis historis. Karena – akhirnya! – Kami mencari tahu siapa yang melukis Mona Lisa. Peggy memberikan jawaban yang benar dalam permainan: “Tischlein set dich”. Ini – Tada – Mephisto! Jenius universal yang hebat memiliki banyak teman, termasuk teman yang sangat aneh bernama Leonardo da Vinci. Da Vinci tidak hanya setia pada Mephisto, dia juga setia pada mesin cuci kuasnya. Tapi itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan Mona Lisa.

Sama seperti Mike dengan seseorang yang Anda cintai. Cara dia berulang kali menggoda istrinya, dan bagaimana dia merayakan dirinya sendiri, misalnya ketika dia memenangkan permainan “gerobak”, tidak tertahankan. Akhirnya, Cees dianggap “aman” dan diizinkan untuk “dibuang”. Tentu saja, mereka memilih pasangan yang menjadi duri di pihak mereka. Banyak yang telah terlihat di TV Jerman selama bertahun-tahun, tetapi perilaku Mike mengambil tingkat yang sama sekali baru dan sangat tidak nyaman.

Marietta dan Maklousi kalah dalam “Exit Challenge” melawan Jana dan Sasha dan harus kembali ke rumah. Beberapa hari terakhir terasa berat bagi Pallaske, karena banyak air mata mengalir di pipinya. Sepertinya menyerap semua energi negatif di rumah seperti spons, hanya untuk menyaringnya dan membiarkannya meresap kembali ke tanah dengan air mata. Saat Michelle berani memberi selamat kepada Jana atas kemenangannya, situasi semakin memanas. High Water punya istrinya, beraninya kau bicara dengan Jenny?

READ  Françoise Gilot berusia 100 tahun: pelukis dan pemberontak Picasso

“Ini memiliki konsekuensi!”

Jana mengambil langkah lain menuju Mike dengan tenang dan tanpa suara. Dia bahkan tidak bisa menatap matanya saat dia mengoceh: “Bagus sekali kamu ada di sini sekarang!” Apa kejahatanmu? Yang saya minta istrinya adalah untuk tidak menggunakan obat nyamuk di dekat makanan. Karakter seseorang muncul di atas segalanya dalam cara dia menangani tangan yang ditawarkan kepada mereka.

Berikut ini adalah ukulele yang sama yang terdiri dari campuran kutipan film yang dihafal dan absurditas. Pallaske ‘bodoh’, aku harus ‘pergi ke neraka’ dan ‘Hati-hati itu tidak berakhir sebagai dupa. (…) Jangan menentangku, gadis kecil!’ Tidak peduli seberapa besar dia ingin mempromosikan dirinya di media sosial, paling lambat setelah adegan ini, kredibilitasnya akhirnya menjadi masa lalu.

Yang juga penting adalah momen di kamar mandi ketika Michelle berbicara dengan Peggy tentang bau bak mandi. Mike memanjat atap. Karena percakapan antara dua wanita. “Aku tidak suka! (…) Ada batasnya! (…) Ada konsekuensinya. Tidak seperti itu!”

Seorang pria yang merasa seperti sedang berbicara tanpa henti ingin “menenangkan” Michelle, dengan mengatakan bahwa dia agresif. Kemudian kenakan tanpa perut dan berikan tindakan balasan. “TK dengan 42 tahun!” Pembaca yang budiman, apakah Anda juga merasakan syukur ini karena tidak berada di rumah? Satu bertanya-tanya: mengapa tidak ada yang berdiri untuk dia? Dari semua orang, Palasque menyebut Sis sebagai “jahat”, dan “penyihir” yang ingin dia usir secara pribadi.

Dear Mike, izinkan diri Anda untuk mengatakan sesuatu dengan manis tentang “wajah sialan” Anda: Anda berada di puncak penghargaan sebagai pompa udara terbesar yang pernah ada di reality TV Jerman. Anda telah melakukan semuanya sendiri.

READ  Terganggu oleh 'mereka yang berbicara tetapi tidak bertindak': Ratu Elizabeth II tertangkap dengan mikrofon terbuka