Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Saran – “TKP” baru dari Bremen: “kematian adalah penipuan”

Bremen (AFP) Komisaris Mads Andersen ketinggalan kereta setelah kereta di Bremen. Komisaris hanya ingin kembali ke Kopenhagen. Dia mengemasi tasnya, memesan tiket kereta, dan mengucapkan selamat tinggal yang manis kepada koki di kafetaria di Aula Kepresidenan.

+++ Berita selebriti saat ini +++

Tapi pembunuhan yang menyamar sebagai bunuh diri, bos dan rekan barunya menggagalkan rencana Denmark. Kejahatan harus diberantas dalam film thriller “Tatort” “Newborn,” yang tayang perdana pada White Monday jam 20:15 yang pertama.

Pendatang baru Liv Moorman (Jasna Fritzi Bauer) menghabiskan hari pertamanya di regu pembunuh. Kegembiraannya hampir tidak tersembunyi ketika dia berdiri di depan mayat seorang pemuda yang tenggelam di kedalaman menara industri yang ditinggalkan dan paritnya sendiri. Bunuh diri pada pandangan pertama, tetapi: “Ini bukan bunuh diri. Ini membunuh,” katanya saat melihat ada tusukan pisau. “apa kamu senang?” Tanya Anderson (Dar Slim). Senyum pendek Moorman berbicara banyak.

Detektif yang sangat berkomitmen ini sebentar disebut “magang” oleh Petugas BKA berpengalaman Linda Selpe (Louise Wolfram). Bersama dengan “Funny Dane”, Selp menyebut mereka “Viking dan Minnie Mouse”. Secara keseluruhan, Wunderwaffe dan Pinjaman BKA tidak hanya mengamankan efeknya tetapi juga menyelidiki kasus anak yang diculik dan ibu yang kelelahan secara emosional di rumah sakit. Tapi apa hubungannya ini dengan pedagang yang sudah mati? Dimana anak itu? Koneksi menjadi jelas hanya selangkah demi selangkah.

Jalan itu mengarah ke lingkungan narkoba. Keadaan bisa menjadi sulit di sana, seperti yang ditunjukkan dalam aksi thriller: Jangan berhenti memukul, bahkan jika lawan berdarah ke tanah. Tidak ada pertimbangan untuk wanita hamil juga. Sepertinya pedagang yang mati itu juga tidak melakukan itu.

READ  Mengapa salah satu putrinya harus tinggal di klinik?

Penyelidik terkadang mengikuti jalan mereka sendiri, yang juga mengarah pada keberadaan tanpa harapan dan harapan. Mantan pemain sepak bola dan penggemar Werder Rudi Stiehler (André Szymanski) adalah salah satunya. Dulu dia bermain di tim yunior. “23 caps, 11 gol,” katanya, membasahi ingatannya dengan bir dan minuman keras.

Kasus pertama tim Bremen yang baru akan terselesaikan, itu sudah pasti. Dalam perjalanan ke sana, para detektif merasa santai dan diejek, tapi entah kenapa mereka memperlakukan satu sama lain sebagai satu tim. “Kamu merepotkan, apa nama ini?” Andersen berkata dengan aksen Denmark pada Moorman, yang suka membantu dengan kata “gangguan”. Dan ketika dia berkata: “Kematian adalah tipu daya,” lalu “licik”, “kejahatan”, mengoreksinya. Dan atasan Anda di meja kantin juga akan memperhatikan bahwa Selb sangat pintar dan tajam.

Secara rahasia, detektif – tidak seperti model “TKP” lainnya – mengungkapkan sedikit tentang kehidupan mereka. Baik itu orang tua tunggal, trauma dan lelah dari pekerjaan, atau hidup dalam perceraian, dengan atau tanpa masalah alkohol – semuanya dikecualikan. Ini tentang kasus, investigasi, dan tim yang bersatu. Setidaknya untuk sementara.

Karena akhirnya taksi datang dan Andersen masih ingin naik kereta setelah tengah malam. “Kami bisa menjadi tim yang bagus,” sesal murman. Entah dia sudah mengemudi atau memiliki tiket pulang di sakunya, itu tetap terbuka. Yang pasti, syuting Radio Bremen kedua “Taturt” sudah dimulai.