Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pengemudi lolos dari goncangan dan melarikan diri dengan sepeda motor yang masih menempel di kap mesin

Polisi menahan pengemudi mobil tersebut.

Sebuah video mengerikan telah muncul secara online yang menunjukkan seorang pengemudi yang diduga terlibat dalam kasus tabrak lari mengemudi dengan sepeda motor diikat ke kap mobilnya. Kecelakaan itu terjadi di Sao Paulo, Brasil dan diposting di situs ViralHog.

Video, yang disediakan oleh Maíres Rodrigues, mengatakan pengendara itu menabrak pengendara sepeda motor dan tidak berhenti untuk memberikan bantuan.

Orang yang merekam video mengikuti mobil untuk melihat pengemudi. Namun begitu mobil mendekati mobil pengemudi yang melarikan diri, sepeda motor yang ditabraknya terlihat terpaku di bagian depan mobil.

Lebih lanjut ViralHog mengatakan dalam deskripsi video bahwa pengemudi dihentikan oleh polisi beberapa kilometer jauhnya dan ditahan.

Sementara itu, pengendara sepeda motor telah dibawa ke rumah sakit tempat dia saat ini dalam pemulihan.

Hanya beberapa hari yang lalu, rekaman dua mobil dengan file muncul tabrakan langsung tersebar di Internet.

Video menunjukkan seorang pengemudi melaju kencang melalui Yorktown Heights, persimpangan New York. Tiba-tiba, sebuah SUV yang melaju kencang melewati lampu sebelum menabrak mobil yang mencoba berbelok ke kiri.

Tabrakan itu menyebabkan kebakaran di mobil, yang menyebabkan kecelakaan itu. Kecelakaan mengerikan, yang terekam di dasbor, membuat kedua mobil dalam kondisi yang mengerikan. Pecahan pecahan kaca dan bagian mobil terlihat berserakan di perempatan.

Di akhir video, pengemudi mobil di sisi penerima terlihat keluar dari mobil. Untungnya, tidak ada cedera yang dilaporkan. Tidak ada rincian lain dari kecelakaan itu yang diungkapkan.

READ  Impor minyak Rusia: Pak PM memuji 'kebijakan luar negeri independen' India