Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pria Australia duduk di atas noda toilet dengan ular piton besar yang sedang bersantai di atas kamar mandi

Seorang pria Australia duduk di atas noda toilet dengan ular piton besar yang sedang bersantai di atas kamar mandi

Ular karpet tidak berbisa, dan hanya menggigit jika diganggu

Seorang pria di negara bagian Queensland, Australia, sedang duduk di toilet, sangat terkejut ketika dia menemukan seekor ular sanca besar di pantai sedang bersantai di atas bak mandinya. Reptil itu terlihat tergeletak di layar shower, setelah itu pria yang ketakutan itu memanggil penangkap ular Hudson Snake Catching setempat.

Karpet Python memberi pelanggan hantu saat mereka pergi ke kamar mandi hari ini. Terima kasih kepada Anthony Jackson karena telah memindahkan orang ini dari sebuah properti di Oxenford,” tulis Hudson Snake Catching dalam postingan Facebook.

Dalam foto-foto tersebut, ular setinggi 6 kaki terlihat melingkari tubuhnya di atas layar shower kaca, dan mengetuk peralatan mandi dengan gulungannya.

Lihat foto di sini:

Anthony Jackson dari Hudson Snake Catching tiba di tempat kejadian dalam waktu sembilan menit setelah menerima panggilan, dan dia hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk mengeluarkan ular dari tempat peristirahatannya.

“Setelah saya berhenti tertawa selama beberapa menit,” kata Tuan Jackson, “Saya mengambil pengaitnya dan melepasnya dan kemudian dia menjadi rewel… (karena) saya melepaskannya dari lampu panas di mana dia merasa nyaman.” News.com.au.

“Dia mencoba menggigit saya. Saya pikir itu semacam predator karena dia melihat ke bawah dan melihat saya sebagai makanan.”

Meskipun ukurannya besar, Mr. Jackson mengatakan ular-ular itu menarik tetapi sebagian besar ular tidak berbahaya jika dibiarkan sendiri. Ular karpet tidak berbisa, dan tidak menggigit kecuali diganggu atau diprovokasi dengan cara apapun. Mereka dapat tumbuh hingga 13 kaki dan dapat ditemukan di mana-mana di Australia kecuali Tasmania.

Sepanjang tahun ini, ular sanca di Australia mencari tempat yang aman untuk beristirahat selama bulan-bulan musim dingin.

READ  40 kasus Omicron telah dilaporkan di India sejauh ini

“Dia naik ke langit-langit dan karena hewan pengerat selalu makan, lalu karena kedinginan dia menemukan lampu penghangat di kamar mandi,” jelas Mr. Jackson.

Klik untuk lebih banyak berita yang sedang tren