Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seri New York Pemenang Penghargaan Sepuluh Persen

Musim keempat dari seri Prancis sepuluh persen Diberikan Senin malam di International Emmy Awards, penghargaan Amerika untuk sandiwara ini di agensi bintang film yang telah memanfaatkan platform pementasan besar Netflix.

Serial yang diluncurkan pada 2015 di France TV ini memenangkan penghargaan Komedi Terbaik – Penghargaan Emmy Internasional Yang selama setengah abad telah diakui sebagai produksi televisi terbaik di luar Amerika Serikat. penulis dan produser sepuluh persen, berganti nama Hubungi agen saya Di AS, dia berada di New York untuk acara tersebut dan penulis dari tiga musim pertama Fanny Herrero memuji fakta bahwa serial itu “benar-benar” Keliling dunia terima kasih NetflixJadi ini pencapaian yang luar biasa.”

Selama empat musim, serial ini mengikuti nasib agensi kecil Paris, ASK, saat pemirsa menemukan pasang surut profesi misterius ini, dalam melayani aktor dan aktris. Itu saja: Di setiap episode, bintang sungguhan memainkan peran mereka dengan humor dan ironi diri yang baik. Untuk Fannie Herrero, serial ini pasti ‘sepenuhnya Prancis, tetapi tidak hanya. (…) Saya bekerja dengan semangat Amerika. Kami terkadang membandingkannya dengan fiksi bergaya komedi Lubics. Ironi diri tidak se-Prancis itu,” jelasnya.

Staf editorial merekomendasikan Anda

READ  Alessandra Sublett melajang lagi