Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tanggapan ayah yang sudah meninggal, memanggang anak perempuan untuk pekerjaan baru, membuktikan bahwa semua ayah yang bersemangat itu sama

Percakapan media sosial dengan ibu/ayah sering kali mengambil peran yang lucu. Sebagai orang tua, menyambut atau sebaliknya, menavigasi dunia besar yang buruk seperti Facebook, Whatsapp, dan segala sesuatu yang lain di bawah matahari memiliki akun media sosial, mengobrol dengan mereka sering kali dapat menyebabkan situasi yang tidak menarik dan dalam kasus serupa, seorang wanita yang diposting di Twitter baru-baru ini mengambil tangkapan layar percakapan dia dengan ayahnya tentang apa yang tampak sebagai obrolan grup Whatsapp, dan itu telah menyebabkan perpecahan secara online. Seorang pengguna dengan nama (ughneha atau Neha) akhirnya menyebabkan beberapa humor mencela diri sendiri di Twitter setelah dia memposting tanggapan ayahnya untuk mendapatkan pekerjaan baru.

Neha, yang tinggal di Toronto, Kanada, memposting tangkapan layar dari obrolan grup keluarga. “Saya memberi tahu ayah saya bahwa saya mendapat pekerjaan baru dan ini tanggapannya?” Mengomentari tangkapan layar.

Tangkapan layar menunjukkan bagaimana Neha, yang sebelumnya berbagi berita tentang pekerjaan barunya di grup, juga menulis, “Kalian tidak akan bisa melakukannya tanpa kalian, aku mencintaimu.” Sementara dia berterima kasih kepada keluarganya atas dukungan mereka, jawaban ayahnya adalah apa yang membuat kue itu menarik.

Dia menjawab, “Tenang Neha, kamu tidak memenangkan Oscar.”

Tweet Neha menjadi viral di Twitter dan mendapat lebih dari 4,3 ribu suka dan lebih dari 32.000 retweet. Pengguna Twitter mengatakan bagaimana mereka menemukan tanggapan ayahnya terhadap berita pekerjaan yang relevan. Banyak yang mengatakan bagaimana orang tua tidak pandai mengungkapkan perasaannya, dan ada juga yang mengatakan bagaimana orang tua membutuhkan

Lebih semangat untuk prestasi anak-anaknya. Namun, yang lain mengatakan itu adalah cara orang tua untuk menjaga anak-anak mereka tetap rendah hati.

Lihat beberapa umpan balik:

Lantas, bagaimana tanggapan ayah Neha?

Baca semua file berita terbaruDan berita terbaru Dan Berita virus corona Sini

READ  Seorang diplomat Swiss di Iran ditemukan tewas setelah jatuh dari sebuah gedung apartemen