Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

TF1 Mengakuisisi ‘French Affair’ Gregory: Episode 1 pada hari Senin

16 Oktober 1984. Gregory Felmen, 4, diculik dari rumah keluarga, ditemukan tewas, diborgol dan diikat, di Sungai Fuji di Cologne. Sebuah kejahatan yang diduga dilakukan oleh Crow, belum terselesaikan. Dalam drama ini, yang telah dicetak dalam fiksi kolektif, membuka “A French Affair” (6 x 52 menit), yang dipresentasikan di luar kompetisi kemarin di festival fantasi La Rochelle sebelum ditayangkan, mulai 20 September, di TF1.

Setelah seri menjadi asing, itu tidak akan muncul di Salto, platform TF1 dan M6 dan France Télévisions, tetapi sedikit kemudian di Starzplay di Prancis dan negara-negara Eropa lainnya, di bawah kemitraan dengan layanan AS. Sangat didokumentasikan, itu menggambarkan, sampai perubahan adegan kasus di Dijon pada tahun 1987, cobaan berat orang tua Gregory dan Christine (Blandin-Bellavoir) dan Jean-Marie (Guillaume Joix), dengan bantuan pengacara mereka (Gerard Jugnot ), sekelompok jurnalis yang haus akan berita seperti jurnalis RTL, Jean Michel Besina (Michael Youn), Paris Match, dan Jean Kerr (Michel Voilerms), bergabung dengan reporter imajinatif dan filantropis dari France Inter, Jeanne Lombardi (Lawrence Arne ).

Dan, tentu saja, kesalahan penyelidikan beralih dari gendarmerie Etienne Sesmat (Guillaume de Tonquidec) ke Komisaris Jacques Corazzi (Thierry Godard), atas nama Hakim Jean-Michel Lambert (Laurent Stocker), yang salah mengutuk ibu. untuk anak kecil. Bagian pertama ini membuka serangkaian antologi, yang setiap musimnya akan didedikasikan untuk acara besar terkait. “Pergolakan Sosial” setelah kamu berubah “Hubungan antara Prancis, cara mereka melihat keadilan dan mengonsumsi informasi”, jelas salah satu pendiri Jeremy Joyce (“Sons of Philadelphia”).
Konsep tertarik TF1 “zaman dahulu” Keberhasilan serial dokumenter Netflix yang didedikasikan untuk perselingkuhan Grégory pada tahun 2019, dikonfirmasi oleh co-produser Aimée Buidine.

READ  Dusty Hill, bassis band blues dan rock ZZ Top, meninggal di usia 72

Hindari berdebat dan menguntit

Saluran – dan pemirsanya – suka mengadaptasi realitas yang berbeda, berisiko menimbulkan kontroversi dan dikenai pajak “memuncak”, seperti TF1 baru-baru ini setelah film TV di Michel Fourniret. Tetapi jika urusan Grégory telah mempesona selama beberapa dekade, itu telah kembali ke halaman depan setelah banyak liku-liku pada tahun 2017, dan belum mengilhami imajinasi sejak mini-seri. “Kasus Dua Film”yang mendapat pujian kritis pada tahun 2006.

Terinspirasi oleh buku jurnalis Lawrence LaCour, dua penyiarnya, France 3 dan Artie, memperoleh hukuman atas pencemaran nama baik terhadap Bernard Laroche, saat diduga membunuh Gregory dan kemudian dibunuh oleh ayah anak itu, sepupunya. Untuk menghindari keadaan seperti itu, tim”urusan Prancis Dia meminta pengacara untuk membaca kembali skenario dan— Tonton montasenya sampai habis.Menurut Amy Bowden.

Bias? Anak laki-laki “Jangan coba-coba memberitahu siapa pelakunya.” Dan produser menambahkan ketika keadilan tidak menghakimi, mengandalkan “kelimpahan sumber daya” yang tersedia. Demi ketidakberpihakan, tidak ada karakter yang dikonsultasikan, termasuk pasangan Vélimin, yang baru-baru ini dipindahkan ke Paris Match melalui suara pengacara mereka Marie Christine Chastant Moran, yang tidak mengesampingkan “reaksi”.

“Saya sepenuhnya memahami bahwa orang-orang yang menderita” NS ‘Drama terburuk yang bisa terjadi’ Takut seri, Jeremy Guise mengakui, menyangkal dirinya sendiri “Untuk menghidupkan kembali kontroversi yang akhirnya tidak berhenti.” “Kami memuji ketahanan, kemanusiaan, dan cinta mereka” sambil mencoba “memiliki empati dan kemanusiaan dengan masing-masing karakter utama”. Proyek seri bukan “Untuk mempermalukan bagian keadilan atau jurnalis”, Konfirmasi.

“Jika Prancis tidak antusias dengan masalah ini, perlakuannya akan berbeda,” menegaskan penulis skenario, yang bermaksud membuktikan tanggung jawab kolektif di baliknya “Nonaktifkan penyelidikan dan metode ini.” yang melihat korbannya Sedikit demi sedikit nyawa mereka terlepas dari mereka.