Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tingkat pengangguran rendah. “Juli adalah bulan kelima berturut-turut ketika tingkat pengangguran terdaftar di Polandia turun”

Tingkat pengangguran tercatat pada Juli tahun ini, menurut perkiraan Kementerian Pembangunan, Tenaga Kerja dan Teknologi. Itu 5,8 persen. – Juli adalah bulan kelima berturut-turut ketika tingkat pengangguran terdaftar di Polandia turun, Wakil Menteri Pembangunan, Tenaga Kerja dan Teknologi Iona Michak berkomentar.

Tingkat pengangguran terdaftar, menurut perkiraan kementerian, terjadi pada Juli tahun ini. Kementerian Pembangunan Daerah dan Pariwisata melaporkan 5,8 persen, yang berarti dibandingkan bulan sebelumnya, turun 0,1 poin persentase.

Juli adalah bulan kelima berturut-turut ketika tingkat pengangguran terdaftar di Polandia turun. Data terbaru tentang pengangguran menunjukkan bahwa kita perlahan-lahan kembali ke lintasan ekonomi yang stabil. kasus yang bagus di pasar tenaga kerja Wakil Menteri Iona Michaic, di Polandia, berkomentar bahwa ini terutama karena tindakan pencegahan yang diambil oleh pemerintah.

Seperti disebutkan dalam siaran pers, tingkat pengangguran terendah tercatat di wilayah Wielkopolskie (3,5%), sedangkan tertinggi di Warmińsko-Mazurskie (8,9%). Pada saat yang sama, tercatat bahwa di provinsi mana pun tingkat pengangguran melebihi 9%.

Pada bulan Juli tahun ini. Menurut data awal, pengusaha melaporkan 120,5 ribu ke kantor tenaga kerja. lowongan dan tempat aktivasi profesional, yaitu sebesar 2,8 ribu. (2,3%) lebih dari pada bulan Juni tahun ini dan 14,6 ribu. (13,8%) lebih banyak dibandingkan Juli 2020.

Video

READ  AMC Entertainment: Jumlah kiriman Meme dalam dua digit, itulah sebabnya