Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tottenham vs Burnley Langsung! Liga Primer

D.

Ottenham vs Burnley Langsung!

Spurs asuhan Antonio Conte bisa menyalip Arsenal di tempat keempat, meskipun untuk sementara, dengan kemenangan atas Burnley.

Kick-off waktu makan siang hari ini memberi Tottenham kesempatan untuk membangun kemenangan derby London Utara mereka, yang telah menghidupkan kembali harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Sebelum melakukan perjalanan ke Newcastle pada hari Senin, saham lebih berkaitan dengan apa pun selain berayun mendukung Arsenal.

Burnley tahu bahwa kemenangan akan cukup untuk menutup hidup mereka secara efektif dari pengusiran akhir pekan ini.

Clarets duduk di peringkat 17 dan mencetak gol bersama Leeds, tetapi jika selisih gol buruk yang mencolok dari los blancos, mereka berisiko mendapatkan sesuatu dalam pertandingan melawan Brighton atau tertinggal di belakang.

Pada awal musim, Burnley Turf mengambil tempat pertama dengan kemenangan 1-0 atas Moore, membuktikan titik balik keberuntungan Tottenham di bawah Conte.

Dengan kick-off di siang hari, pantau terus blog langsung Standard Sport yang menampilkan analisis ahli Don Gilpatrick di lapangan …

Pengumuman langsung

1652611497

Djono Kluzewski telah absen dari starting line-up Tottenham untuk pertandingan hari Minggu melawan Burnley.

Antonio Conte membenarkan bahwa pemain sayap Swedia itu mengalami masalah perut sehari sebelum pertandingan, yang menyebabkan Lucas Maura bergabung dengan tim bersama Kulusevsky.

“Kami hanya harus bersiap-siap untuk pertandingan kemarin, tetapi ini adalah jadwal dan kami harus bermain,” kata Conte kepada BT Sport sebelum pertandingan.

“Kemarin Kluchevsky tidak ikut latihan, perutnya bermasalah, jujur ​​ada masalah. Dia bukan satu-satunya pemain yang menerima ini, mungkin virus telah masuk ke dalam tim.

READ  Chattersky menyelesaikan tim voli nasional Polandia untuk Tokyo

“Empat pemain kemarin tapi tidak apa-apa. Kluchevsky tidak berlatih, kami memiliki Lucas Maura. Itu bagus, dia keluar dari bangku cadangan, saya harap dia siap untuk masuk.

1652611228

Don Gilpatrick di Stadion Tottenham

1652610892

Caretaker Burnley, Mike Jackson, mempratinjau permainan

“Kami tahu kekuatan Spurs, tetapi Anda harus fokus pada apa yang dapat Anda lakukan untuk memengaruhi mereka. Mengingat siapa kami dengan agresi itu, adalah tentang tetap dekat dengan kami.

1652610577

Pemanasan sedang berlangsung

Anda hanya punya waktu setengah jam untuk memulai …

AFP melalui Getty Images
1652610214

Gary Neville mendukung Tottenham untuk mendorong Arsenal ke tempat keempat dan mengamankan kualifikasi Liga Champions setelah derby London utara yang dramatis pada Kamis malam.

“Tottenham akan mengalahkan Burnley dan saya pikir Arsenal harus memenangkan dua pertandingan terakhir mereka – tetapi saya tidak tahu apakah mereka akan menang,” kata Neville setelah pertandingan.

Baca cerita lengkapnya.

1652609953

Hari besar di Liga Premier

1652609705

Bintang Burnley yang cedera Ben Mee membahas perannya sebagai pemain-pelatih

“Saya diminta untuk melakukan peran selama seminggu atau lebih, tetapi kami mendapat beberapa hasil, jadi kami pergi dari sana. Sangat bagus untuk terlibat dalam tim dan melakukan apa yang saya bisa.

1652609393

James Tarkovsky dan Ben Mee merindukan Burnley, yang bermain dengan tuan rumah mereka dengan lima pemain belakang dan dua pemain sayap.

Aaron Lennon dan Wood Wekorst tersingkir dari XI setelah kalah dari Aston Villa.

1652609251

Dejan Kulosevsky menderita dan hanya duduk di bangku cadangan untuk Tottenham, dengan Lucas Moura menjadi starter di sayap.

1652609043

Bagaimana Burnley keluar dari lapangan

Burnley XI: Paus; Roberts, Lawton, Collings, Long, Taylor; McNeil, Browhill, Cork, Cornet; Barnes.

Suplemen: Hennessy, Bartsley, Thomas, Dodson, Lennon, Gomes Mancini, Wekorst, Castello, McLean.