Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

UEFA Champions League: N’Golo Kanté kembali berlatih bersama Chelsea

Akan bermain, tidak akan bermain? Pertanyaan ini membuat geram pendukung Chelsea sejak N’Golo Kante tersingkir secara mengejutkan pada 19 Mei melawan Leicester City (kemenangan 2-1 untuk The Blues). Tiga hari sebelum Final Liga Champions, elemen respons pertama tersedia pada hari Rabu saat gelandang Prancis itu kembali berlatih. Perhatian tetap dalam hal ini, namun, pemain yang terkena dampak penutupan tidak akan mengambil risiko, terutama mengingat Euro 2021 (11 Juni – 11 Juli). Semuanya menunjukkan bahwa keputusan akan dibuat pada menit terakhir tentang kemungkinan partisipasinya dalam pertandingan.

Mengingat pentingnya bagi klub London, kami mengukur dengan lebih baik ruang lingkup dan makna kata-kata yang diucapkan pada hari Selasa oleh pelatih Thomas Tuchel. “Saya akan menempatkan dia di lapangan selama latihan Rabu dan saya akan berhenti menanyakan apakah ada masalah,” kata mantan pelatih Paris Saint-Germain itu sambil tersenyum. Kami akan menempatkannya dalam latihan dan di lapangan saat pertandingan dimulai pada hari Sabtu. Dan saya mungkin tidak akan berbicara dengan dokter dan ahli terapi fisik lagi, jadi saya tidak akan mendengar keraguan, keluhan atau tidak sama sekali. Mungkin aku harus mempertimbangkan untuk mengubah taktik … ”

Sangat memperhatikan tubuhnya

Mantan gelandang Caen, yang sangat memperhatikan tubuhnya dan sering mengalami nyeri otot, lebih memilih meninggalkan pasangannya sebagai tindakan pencegahan melawan Leicester. Dia mengalami cedera hamstring saat melawan Ukraina pada bulan Maret bersama the Blues (1-1), dan dia harus kehilangan perjalanan ke Kazakhstan (2-0) dan Bosnia (1-0).

Kante mengalami cedera ringan ketika Tuchel mencapai kepala The Blues untuk menggantikan Frank Lampard pada 26 Januari 2021, dan menjalani pertandingan pertama pelatih barunya dari pinggir lapangan. Dia harus menunggu penerbangan ke Southampton pada 20 Februari untuk akhirnya dimulai. Dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pion utama di Tuchel, yang tidak pernah berhenti memuji gelarnya.

READ  Bawa Luca Dunsic dan Tim Hardaway Jr. Clippers kembali ke dinding! | NBA

“Saya pikir N’Golo cocok dengan rencana pelatih mana pun di planet ini,” jelasnya setelah Kanté melakukan debutnya di Piala melawan Barnsley pada 10 Februari. Di masa lalu, saya sangat ingin tidak dimasukkan ke dalam tim saya. Perhatikan kehidupan pria itu, cara dia bekerja, betapa rendah hatinya dia, kualitas yang dia berikan kepada tim. Saya merasa terhormat menjadi pelatihnya. Apa yang saya lihat di lapangan adalah semua yang saya harapkan dan harapkan darinya karena saya adalah penggemar berat..

N’Golo Kanté, seperti rekannya di Chelsea Olivier Giroud dan Kurt Zouma, akan bergabung dengan 22 the Blues pada malam 30 Mei, yang telah berkumpul di Clairefontaine sejak Rabu untuk mempersiapkan euro.